Ketua IPJT Banyumas ikuti Munaslub di Pijar Park Kudus

Kudus, Suaraindonesia1, Bertempat di rumah adat lokasi wisata Pijar park Kudus , ketua IPJT Kabupaten Banyumas Mugiono menghadiri Musyawarah Nasional Luar biasa ( Munaslub) insan pers Jawa Tengah ( IPJT ) yang dibuka Hari Rabu tanggal 23/2/2022 pukul 19.30 wib yang dilanjutkan hingga hari Kamis 24/2/2022.

Munaslub IPJT di Kudus dihadiri oleh para pendiri IPJT dan juga para pengurus IPJT di tiap kabupaten yang ada di Jawa Tengah.

Baca: Resmi Dilantik Sebagai Bendahara Umum Aspeksindo, INI Harapan Bupati Freddy Thie

Ketua pelaksana tugas DPP IPJT Sigit dalam sambutanya mengatakan bahwa IPJT Sebagai Lembaga kontrol sosial nantinya dapat membantu masyarakat tentang adanya ketimpangan Sosial yang terjadi.

Banyak kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat untuk membantu memberikan solusi dengan tetap harus menggunakan etika.

IPJT merupakan organisasi swadaya masyarakat adalah orang orang yang ikhlas membantu kepentingan umum.

Para pengurus IPJT yang terdiri dari para insan jurnalis selalu siap untuk menjunjung kebersamaan dalam membantu dalam bentuk pemberitaan kepada masyarakat .

Agenda dalam Acara Munaslub IPJT diantaranya adalah penyempurnaan mengenai AD/ART Organisasi dan juga Pemilihan Ketua Umum IPJT.

Ketua IPJT kabupaten Banyumas Mugiono saat Musyawarah luar biasa memberikan saran masukan yang nantinya IPJT makin lebih maju lagi dalam peran serta pengabdian sebagai awak media di Indonesia. ( red ).

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.