Ketua MPW Pemuda Pancasila Terpilih Harus Membangun Sekretariat Parmanen

 

PADANG – Suaraindonesia1, Menjelang Musyawarah WilayahVIII Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Barat, Forum Senior Pemuda Pancasila Sumatera Barat meminta bakal calon ketua MPW Pemuda Pancasila Periode 2022- 2027 harus membangun sekretariat permenan.

“Kami senior Pemuda Pancasila Sumbar minta kepada calon ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar harus mendirikan sekretariat permanen, karena selama ini tidak pernah terwujud dan kepengurusan Pemuda Pancasila hanya digunakan untuk kepentingan oknum dan pribadi tanpa berbuat untuk organisasi,” ujar Koordinator Forum Senior Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Barat Djamlus Datuk Balai Gadang melalui keterangan tertulis kepada media, Selasa, 1 februari 2022.

Baca: Wako Dan Sekdako Ambil Sumpah Dan Serahkan SK, PNS Sawahlunto Formasi Tahun 2019

Menurut Djamalus Datuk, pihaknya meminta pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Barat akan datang harus proaktif, karena selama ini dinilai tidak proaktif membesarkan organisasi.

“Kami senior Pemuda Pancasila Sumatera Barat sudah bosan melihat kobeh, oknum dan pengurus Pemuda Pancasila di Sumatera Barat. Kami melihat dia itu hanya untuk kepetingan pribadi saja,” ujar Djamalus Datuk
Menurut Djamalus Datuk, mengurus Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Barat jangan disamakan didaerah lain. Pihaknya meminta pengurus Pemuda Pancasila Sumbar secara Ninik Mamak atau kearifan local yang ada.

“Kami melihat selama ini Pengurus Pemuda Pancasila Sumatera Barat tidak ada melakukan Sowan kepada senior- senior Pemuda Pancasila.Kami pendiri Pemuda Pancasila di Sumbar berdarah- berdarah mendirikan dan mengembangkan Pemuda Pancasila, sekarang enak- enak saja menggunakan untuk kepentingan pribadi dan tidak menghormati kami senior- senior. Siapa dia,” ujar Djamalus Datuk. (Red)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.