Ketua Umum PBTI: Bangun Taekwondo Indonesia di Daerah, Searah Dengan Desain Besar Olah Raga Nasional

Jakarta – Suaraindonesia1, Paska Rapat Kerja Nasional dan Sarasehan Taekwondo Indonesia beberapa waktu yang lalu, ada dua daerah yang melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) yaitu Kalimantan Utara dan Lampung.

Musprov Taekwondo Indonesia dua daerah tersebut berjalan lancar dan berhasil memilih ketuanya secara aklamasi. Hal ini pertanda baik bagi dunia taekwondo Indonesia dalam melakukan pembinaan terhadap organisasinya.Taekwondo

Seperti di ketahui, Musprov pengurus Taekwondo Indonesia Kalimantan Utara (Kaltara) beberapa hari yang lalu berhasil memilih secara aklamasi DR. Ing. Daud Hewir, ST, MT menjadi Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Kalimantan Utara. Daud Hewir adalah Wakil Rektor II Universitas Borneo Tarakan, Kalimantan Utara.

Baca: Investigasi Tipikor dan Perlindungan Jurnalis dalam Peliputan

Sementara itu, Musprov Taekwondo Provinsi Lampung yang di gelar, Minggu 6 Februari 2022 di Bandar Lampung, juga berhasil memilih Heliandri, S.Sos secara aklamasi sebagai Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Lampung.Taekwondo

Menanggapi terpilihnya dua Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia secara aklamasi, Ketua Umum PBTI, Letjen TNI ( Purn) Thamrin Marzuki secara terpisah menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan selamat kepada dua orang ketua terpilih.

“Sebagai Ketua Umum PBTI, Saya mengucapkan selamat kepada saudara Daud Hewir dan saudara Heliandri atas terpilihnya sebagai ketua pengprov Taekwondo Indonesia. Saya berharap dengan kepemimpinan beliau berdua, Taekwondo Indonesia Kalimantan Utara dan Lampung dapat menjadi yang terbaik perkembangannya di negeri ini,” ujar Thamrin disela – sela kesibukannya, Minggu (6/2).

Lebih lanjut Ketum PBTI menyampaikan harapannya, agar para Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia di seluruh Indonesia,untuk secepatnya berkonsolidasi dan memfokuskan arah pembinaan atletnya sesuai Design Besar Olah Raga Nasional (DBON) yang telah di canangkan oleh pemerintah. “Sebagai cabang olah raga prioritas, Taekwondo Indonesia harus menjadi garda terdepan dalam mensukseskan DBON,” kata Thamrin.

Musprov Taekwondo Indonesia Kalimantan Utara dan Lampung di hadiri oleh Sekjen PBTI, Grand Master TB Mulia Zuhri, Kepala Bidang Organisasi PBTI, Brigjen TNI (Purn) Untung Waluyo, SE dan segenap pengurus Provinsi. (Red).

Must Read

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.