Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHKKL serdik Sespimma Angkatan 68, Brigjen Pol Mardiyono bagi Ratusan Paket Sembako

KKL serdik Sespimma Angkatan 68, Brigjen Pol Mardiyono bagi Ratusan Paket Sembako

Author

Date

Category

 

Blora – Suaraindonesia1, 200 Paket sembako dibagikan oleh Peserta Didik Sekolah Pimpinan Pertama Polri Angkatan Ke 68 Tahun Anggaran 2022, Selasa (1/11/2022) di wilayah kabupaten Blora Jawa Tengah.

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut adalah dalam rangka Pembukaan Praktek Kerja Profesi yang dipimpin langsung oleh Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiyono.angkatan

Adapun pembukaan secara seremonial dilaksanakan di pendopo rumah dinas Bupati Blora kemudian dilanjutkan bakti sosial penyerahan paket sembako kepada beberapa panti asuhan.

Baca: Kadinkes Lahat Apa Yang Disampaikan Kades Suka Marga 138 Data Stunting HOAX

Dengan dipimpin oleh Brigjen Pol Mardiyono Tim Serdik Sespima Polri Angkatan 68 membagikan paket sembako secara door to door.

Adapun sasarannya adalah Panti Asuhan Darul Hadlonah di desa Tutup Kecamatan Tunjungan kemudian ke Panti Asuhan Aisyiah Di Kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora, dan di Pondok Pesantren Assanad Dinniyah Al Hidayah Desa Kamolan dan selanjutnya bakti sosial kepada anak anak TPQ di Kelurahan Bangkle Kecamatan Blora.

Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan pada momen pembukaan Praktek Kerja Profesi Serdik Sespima di Blora ini juga digelar bakti sosial pembagian sembako, penanaman pohon, dan donor darah.

“Kami harap dukungan dari Forkopimda Blora dan seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora semoga kegiatan Praktek Kerja Profesi ini bisa berjalan lancar dan membawa manfaat bagi semua,” ucap Brigjen Pol Mardiyono.

Kegiatan bakti sosial dari Serdik Sespima tersebut mendapat tanggapan positif dari warga. Salah satunya adalah Kiai Pasidi, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Hadlonah Tunjungan.

Ia tak menyangka bahwa akan didatangi seorang Jendral yang ternyata adalah kelahiran Blora apalagi dengan membawa bantuan sosial.

“Tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami dan anak anak panti. Semoga berkah dan manfaat bagi semua,” kata Kiai Pasidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments