Exclusive Content:

PT. DDP Bangun 3 Halte Sekolah di Ipuh 

Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Daria Dharma Pratama (PT. DDP)...

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...
BerandaIBU KOTAKNPI Membangun Silahturahmi Kebangsaan Indonesia Menuju Pemuda Satu Indonesia Maju

KNPI Membangun Silahturahmi Kebangsaan Indonesia Menuju Pemuda Satu Indonesia Maju

Author

Date

Category

 

Jakarta, suaraindonesia1 – Ketua Umum DPP KNPI (Kongres Nasional Pemuda Indonesia) Muhammad Ryano Panjaitan dalam kegiatan Silahturahmi Kebangsaan Indonesia dengan tema ” Merajut Kebangsaan Menuju Pemuda Satu Indonesia Maju”. Saat wawancara mengatakan, KNPI wadah berhimpun organisasi kepemudaan tingkat nasional dan akan dibuat kembali ke trah KNPI.

” KNPI fasilitator program pemerintah dengan OKP untuk pemberdayaan pemuda dan program UMKM. Terpenting KNPI harus mandiri dan kreatif serta inovatif. Dalam menyongsong Indonesia emas tahun 2045.” Kata Ketum DPP KNPI kepada awak media, Jakarta, Selasa (17/05/2022). Dalam program 100 Hari kedepan KNPI akan merevitalisasi pengurus pusat berdasarkan informatur, kemudian kepengurusan di daerah.silahturahmi

” Meminta kepada pemerintah perhatikan pemuda dengan bantuan gedung DPP yang kurang terawat. Serta Mengajak Pemuda jangan mengedepankan retorika dan ego semata. Lebih baik berbuat kepada masyarakat dan bangsa serta negara tercinta kita.” Ucap Ryano di depan Kantor DPP KNPI. Berkumpulnya OKP (Organisasi Kemasyakatan Pemuda) di silahturahmi kali ini memberikan semangat persatuan para pemuda tersebut sangat tinggi. Dan ajang silahturahmi akan memperpanjang umur dan rejeki.

Baca: PT Global Inti Kapital Meluncuran Brand Pelangi Hotel Internasional

“Lebih 130 OKP telah bersurat kepada Menpora untuk mengadakan satu kongres. OKP sudah membentuk tim sembilan yang mewakili OKP. Diundanglah semua DPP OKP atas nama KNPI, jika mau bertarung di satu ajang bernama kongres penyatuan. Kalau melihat AD/ART KNPI pada bab 3 pasal 4, berisi kedaulatan tertinggi berada ditangan anggota. Anggota Dalam Hal ini para OKP tersebut. Serta ditekankan bahwa kongres kebersatuan sudah selesai. ” Imbuh Ryano.(Edo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments