Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHKodim 1709/Yawa Gelar Baksos Donor Darah Hari Juang TNI L-AD Tahun 2022.

Kodim 1709/Yawa Gelar Baksos Donor Darah Hari Juang TNI L-AD Tahun 2022.

Author

Date

Category

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1. Id.
Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Juang TNI-AD Ke-77 Tahun 2022, Personel Kodim 1709/Yawa yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP, M.I.P menggelar Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Juang TNI-AD, yang berlokasi di Laboratorium RSUD Serui Distrik Anotaurei Kabupaten Kepulauan Yapen, Rabu (14/12/2022).

Dalam kegiatan donor darah yang merupakan hasil kerjasama Kodim 1709/Yawa melalui Polkes 17.09.05 Serui dan PMI Yapen ini, dikatakan Dandim 1709/Yawa, Kegiatan baksos ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kepekaan Kodim 1709/Yawa terhadap berbagai permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat diwilayah ini, dimana saat ini di RSUD Serui sangat banyak pasien yang membutuhkan bantuan donor darah dan PMI juga tak memiliki stok darah yang mencukupi.donor

Karena itulah, melalui momen peringatan Hari Juang TNI-AD inilah, kami berupaya memenuhi permintaan dan kebutuhan stok darah dari PMI dan juga RSUD Serui, sehingga seluruh pasien yang ada dirawat saat ini, dapat segera pulih dan sembuh dari penyakitnya, sambung Letkol Catur.

Baca: Penutupan Karya Bakti TNI Kodim 0424/Tanggamus Tahun 2022.

Dengan sekantung darah yang telah didonorkan oleh para prajurit dan persitnya hari ini yang berjumlah 20 orang, diharapkan dapat menyelamatkan jiwa orang lain yang sedang membutuhkan, dan semoga dengan kegiatan positif seperti ini dapat menggerakkan seluruh masyarakat diwilayah ini agar tidak takut untuk mendonorkan darahnya dan turut berempati dan berpartisipasi terhadap berbagai masalah sosial kemasyarakatan, pungkasnya.donor

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Yapen Yohanes G. Raubaba, S.Sos yang juga selaku Ketua PMI Yapen, Pasiter Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Pawawoi Tahir, personel Polkes 17.09.05 Serui, Personel Bintara dan Tamtama Kodim 1709/Yawa beserta anggota Persit KCK Cabang XXII Kodim 1709. (Mochtar).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments