Exclusive Content:

Pemilik Tanah Ahli Waris, BPN Kabupaten Bogor Diduga Takut Dengan PT Summarecon

Bogor - Persoalan kepemilikan tanah atau Surat Hak Milik,...

Hujan Deras Jembatan Darurat di Mundam Marap Ambruk

Hujan deras dari sore sampai malam, mengakibatkan jembatan darurat...

PT. DDP Dukung Pelestarian Lingkungan Hidup

Perusahaan perkebunan sawit PT Daria Dharma Pratama (PT. DDP),...
BerandaDAERAHKoramil 1709-02/Yaptim Bersama Warga Bersihkan Lingkungan Kampung Mereruni.

Koramil 1709-02/Yaptim Bersama Warga Bersihkan Lingkungan Kampung Mereruni.

Author

Date

Category

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1. Id.
Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim Kodim 1709/Yawa Serda M. Christian Ganda Saputra bersama-sama warga binaannya bergotong-royong membersihkan lingkungan disekitaran jalan Kampung Mereruni Distrik Yapen Timur Kabupaten Kepulauan Yapen, Sabtu (05/11/2022).

Sasaran dalam kerja bakti pembersihan lingkungan ini yaitu menyasar sisi kiri-kanan jalan sepanjang poros kampung mereruni yang telah banyak ditumbuhi semak belukar dan rumput liar yang telah mulai memakan badan jalan dan telah mengganggu pengguna jalan.warga

Hal tersebut dikatakan Babinsa, rentan menyebabkan gangguan pandangan pengendara yang terhalang oleh semak dan rumput liar yang telah meninggi, dan juga dapat membahayakan para warga masyarakat yang melintas dijalan pada malam hari dari gigitan hewan melata seperti ular dan lain sebagainya.

Baca: Koramil 1709-03/Warbah Selalu Aktif Lakukan Komsos Bersama Warga Binaannya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma Kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan sebagai implementasi dari kegiatan Pembinaan Teritorial Koramil Yaptim, hal ini sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI-AD khususnya dalam membantu kesulitan dan kesusahan masyarakat, sambungnya.warga

Lewat gotong-royong ini pula, dimaksudkan dapat memotivasi seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan dan membudayakan hidup bersih sekaligus menumbuhkan semangat kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat, pungkasnya. (Bernadus N. Gandeguai).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments