Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaIBU KOTAKris Tjantra : Vaksin Booster Gratis Bukti Keberpihakan Jokowi Pada Rakyat

Kris Tjantra : Vaksin Booster Gratis Bukti Keberpihakan Jokowi Pada Rakyat

Author

Date

Category

Jakarta, Suaraindonesia1 – Kris Tjantra selaku Sekjen koordinator nasional Ganjarist memberikan apresiasi atas langkah yang ditempuh Presiden Joko Widodo yang menggratiskan vaksin covid-19 dosis ketiga (booster) yang diperuntukkan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Menurut Kris, kebijakan vaksin gratis menunjukkan bahwa Presiden Joko Widodo memiliki itikad baik yang konsisten serta kepekaan yang tinggi terhadap nasib rakyatnya dari Sabang hingga Merauke.

Baca: Wow!!! Murah Dan Berkualitas, Danz Studio Layani Rekaman Serta Shooting Video Klip

 

“Langkah yang ditempuh Presiden Joko Widodo mencerminkan pemimpin yang berpihak pada rakyatnya. Sebagai pemimpin sejati, beliau melihat masih banyak anggota masyarakat yang masih dalam fase pemulihan ekonomi dimasa pandemi. Keputusan menggratiskan pemberian vaksin gratis pertanda Jokowi masih mendengarkan aspirasi rakyat,” ungkap Kris Tjantra.

Sebagai sebuah organisasi, Ganjarist ungkap Kris akan mendukung penuh kebijakan pemerintah yang pro pada kepentingan rakyat.

“Keputusan menggratiskan vaksin dosis ketiga atau booster merupakan cara cerdas Jokowi dalam mendukung rakyat Indonesia keluar dari pandemi covid-19 yang sudah hampir 2 tahun mendera masyarakat Indonesia,” tegas Kris dengan nada antusias.

Seperti diketahui sebelumnya pada Rabu (12/01) merupakan hari pertama dimulainya vaksinasi booster, dengan memprioritaskan masyarakat lanjut usia (lansia) dan kelompok rentan yang masuk kategori mudah terinfeksi virus covid-19.

Pemberian vaksin tersebut dinilai penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat Indonesia ketika virus covid-19 terus bermutasi.

Bahkan dengan masuknya virus varian baru yang bernama omicron, pemerintah ungkap Kris langsung mengambil tindakan proaktif sesegera mungkin termasuk menggratiskan vaksin booster agar kekebalan komunal bisa segera terbentuk.

Tidak lupa Kris Tjantra juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan berupa menjaga jarak, memakai masker serta rutin mempergunakan hand sanitizer kendati telah divaksin. (Report, Jerry Patty)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments