Kunjungan Mendadak Bupati Kaimana Melihat Rumah Yang Rusak Akibat Pohon Tumbang

 

Kaimana-suaraindonesia1, Bupati Kaimana Freddy Thie bersama Wakil Ketua II DPRD Kaimana Kasir Sanggei mendatangi Kampung Coa guna melihat secara langsung rumah rumah yang rusak karena tertimpah pohon yang tumbang akibat angin kencang disertai hujan lebat yang terjadi pada rabu dini hari (29/12/2021).

 

Baca: Tradisi Pedang Pora Warnai Pelepasan 132 Anggota Purna Tugas Polda Papua

 

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Bupati Kaimana dan Wakil Ketua II DPRD setelah mendapatkan informasi bahwa ada beberapa rumah yang rusak akibat angin dan pohon tumbang, hujan lebat malam tadi. Setidaknya ada 3 buah rumah yang rusak akibat peristiwa tersebut. Bapak Adam, Ibu Loisa Manufuri, dan Yuliana Sawi adalah 3 orang kepala keluarga yang rumahnya rusak karena peristiwa tersebut.

Tumbang

Atas nama Pemerintah Daerah Bupati Kaimana Freddy Thie menyampaikan bahwa pihaknya akan membantu sedikit dana guna meringankan beban dari warga yang rumahnya mengalami kerusakan akibat peristiwa tersebut.
“Kami akan berikan sedikit dana untuk bapak dan ibu , tidak banyak mungkin cukup untuk beli semen atau daun seng” tutup Freddy Thie (Rahman)

Tumbang

Sumber Humas kaimana

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.