Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaNASIONALKunjungan Wakil Presiden RI di Sulteng Didampingi Danrem 132/Tdl Bersama Pangdam XIII/Mdk

Kunjungan Wakil Presiden RI di Sulteng Didampingi Danrem 132/Tdl Bersama Pangdam XIII/Mdk

Author

Date

Category

 

Palu – Suaraindonesia1, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si Bersama Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh mendampingi Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin, hari ini melakukan kunjungan kerja ke Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis (6/1/2022).

Dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU, Wakil presidwn didampingi oleh Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 08.00 WIB menuju Bandar Udara Mutiara Sis Al-Jufrie, Palu. Setibanya di Kota tersebut, Wapres akan disambut oleh Gubernur Sulteng Rusdy Mastura dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulteng.

Wakil presiden

Dalam kunjungan yang dijadwalkan selama dua hari ini, Wapres diagendakan menghadiri rapat tentang Penuntasan Pemulihan Pascabencana Sulteng di hari pertama. Acara tersebut rencananya akan dilaksanakan di Ruang Rapat Polibu Lantai 3, Kantor Gubernur Sulteng.

Usai pimpin rapat, Wapres didampingi Gubernur Sulteng dan rombongan terbatas menuju lokasi pengungsian Huntap Tondo 1 dan 2 untuk melakukan peninjauan.Wakil presiden

Setelahnya, Wapres dan rombongan terbatas menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Khairaat, yang berlokasi di Jl. SIS. Al Jufri No. 40, Siranindi, Palu Barat, Palu untuk bersilaturahim dengan para Pengurus Ponpes Al-Khairaat.

Hari berikutnya Jumat (7/1/2022), Wapres direncanakan kembali ke Kantor Gubernur Sulteng untuk memimpin Rapat Sosialisasi Mall Pelayanan Publik dan Pemberdayaan UMKM. Usai rapat, Wapres akan langsung melakukan peninjauan berbagai stand UMKM yang ditampilkan di lokasi yang sama.

Baca: Tradisi Pisah Sambut Komandan Korem 132/TDL

 

Mengakhiri kunjungan kerja, Wapres dan rombongan terbatas direncanakan melakukan Sholat Jumat di Masjid Al- Mujahiddin, yang lokasinya berada di Kantor Gubernur Sulteng.

Usai melaksanakan seluruh acara kunjungan kerja di Kota Palu, Sulteng, Wapres diagendakan akan bertolak kembali ke Jakarta dari Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufrie pukul 14.00 WITA dan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 15.30 WIB.

Hadir mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja ini, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Suharyanto, Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat John Wempi Wetipo, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Surya Tjandra, Plt. Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Information Masduki Baidlowi, serta Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Muhammad Imam Aziz. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments