Kunjungi Popbar, Bupati Saipul Apresiasi Kegiatan Pemerintah Desa Persatuan

 

Suaraindonesia1, Pohuwato – Bupati Saipul A, Mbuinga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Persatuan, saat memgunjungi wilayah Kecamatan Popayato Barat, Selasa (21/12/2021).

Hal tersebut diungkapkan Saipul saat berhadapan dengan pemerintah desa (Pemdes) dan masyarakat Desa Persatuan pada kegiatan Vaksinasi yang dirangkaian dengan penyerahan bantuan pemberdayaan masyarakat khususnya kelompok petani.

Saipul

“Ini adalah tujuan pemerintah daerah kepada pemerintah kecamatan dan pemerintah desa agar melakukan langkah-langkah yang tepat di program yang tepat,” ujarnya.

“Artinya, untuk infrastruktur insyaallah pemerintah kabupaten bisa memperhatikan, dan untuk bantuan seperti ini sudah sangat pas diberikan kepada masyarakat agar percepatan untuk pengembangan ekonomi kerakyatan ini bisa tepat sasaran,” jelas Saipul.

Baca: Peringati HUT Kecamatan Randangan, Masyarakat Gelar Parade Budaya

 

Untuk pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat, Bupati Saipul juga berharap hal tersebut dapat terus dilakukan agar semua kegiatan dapat berjalan dengan normal kembali dan anggaran dari pemerintah pusat tidak terpotong lagi.

“Untuk Vaksinasi, saya berharap kiranya tetap menjadi perhatian bersama agar kedepan apabila sudah tervaksin semua insyaallah anggaran untuk Kabupaten Pohuwato dari pemerintah pusat tidak terpotong lagi,” tandasnya.

Abd.

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.