Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHKunjungi Sulbar, Bupati Saipul Pererat Silaturahmi dengan Bupati Polman

Kunjungi Sulbar, Bupati Saipul Pererat Silaturahmi dengan Bupati Polman

Author

Date

Category

Suaraindonesia1, Pohuwato – Kunjungi Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga jalin silaturahmi dengan Bupati Polman, H. Andi Ibrahim Masdar.

Bupati Saipul bersama Ketua TP PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa dan sejumlah jajaran Pemkab Pohuwato diterima secara langsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Polewali Mandar, Sulbar, Rabu, (11/05/2022).

Sulbar
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, saat menyampaikan sambutan (Foto: Suaraindonesia1/Hms)

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Saipul Mbuinga menjelaskan, kunjungan ke Sulbar adalah rangkaian dari perjalanan di tiga Provinsi di Pulau Sulawesi terkait penandatanganan MoU untuk pengembangan SDM.

“Dimulai dari Provinsi Sulawesi Selatan, kemudian Provinsi Sulawesi Barat dan terakhir di Provinsi Sulawesi Tengah. Alhmadulillah, kami saat ini berada di Polman rangkaian kegiatan silaturahmi dan telah diterima pak bupati bersama jajaran,” ungkapnya.

“Untuk dua Provinsi seperti Sulsel dan Sulteng ada kegiatan MoU dengan beberapa universitas terkait dengan pengembangan SDM yang ada di Kabupaten ujung barat Provinsi Gorontalo,” terang Saipul.

Terlihat dalam kunjungan ini suasana yang akrab dan hangat saat Bupati Polman, H. Andi Ibrahim Masdar menyambut dan membersamai kegiatan silaturahmi dari Bupati Pohuwato tersebut.

Sulbar
Bupati Pohuwato, Saipil A. Mbuinga, bersama Bupati Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar (Foto: Suaraindonesia1/Hms)

“Insyaallah kedepan kedua daerah ini bisa ada yang dikerjasamakan dan kami berdoa semoga bupati polman tetap diberikan kesehatan dan kekuatan yang insyaallah bisa sukses lagi kedepannya,” ucap Saipul.

Tak lupa Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga juga memohonkan maaf lahir batin karena bertepatan dengan belum lamanya lebaran idul fitri dirayakan.

“Ia, karena masih suasana Syawal, izinkan kami mewakili pemerintah daerah, keluarga dan pribadi mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Permohonan maaf juga kepada jajaran pemda terutama kepada bupati polman karena kedatangan kami yang insyaallah kedepan dua daerah ini bisa ada kerjasama yang bisa dijajaki,” harap Saipul.

Sementara itu, Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar juga mengucapkan selamat datang kepada Bupati Pohuwato bersama jajaran dan berharap insyaallah dua daerah ini ada yang bisa di kerjasamakan sehingga bisa menambah penghasilan daerah.

Sulbar
Bupati Pohuwato bersama jajaran saat foto bersama dengan Bupati Polewali Mandar.

“Saya harap agar kita semua yang ada di Sulawesi bagaimana bisa menjadi penyangga negeri ini dengan potensi yang dimiliki,” ujar H. Andi Ibrahim.

Tak lupa, Bupati dua periode ini juga berterimakasih kepada Pemda Pohuwato yang meluangkan waktu berkunjung dan bersilaturahmi.

“Terim kasih atas kunnjungannya, sebagai pemerintah kami pun tak lupa menyampaikan minal aidin wal faizin yang insyaallah bupati bersama rombongan bisa sampai dengan selamat ke Pohuwato,” pungkas H. Andi Ibrahim. (Abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments