Lantik 56 Pj Kades Se Kabupaten Pohuwato, Ini Pesan Bupati Saipul Mbuinga

99
Kades
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, saat menyematkan pin kepada salah satu Pj Kades (Foto: Suaraindonesia1/Hms)
Suaraindonesia1, Pohuwato – Sejumlah 56 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades), bertempat di Gedung Panua, Selasa (05/07/2022).

Pelantikan Kades yang dilakukan ini untuk mengisi kekosongan pasca berakhirnya masa jabatan kepala.

Kades
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, melantik Pj Kades Pohuwato (Foto: Suaraindonesia1/Hms)

Hal ini juga dilakukan sebab Kabupaten Pohuwato akan melangsunhkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada 10 Agustus mendatang.

Kepada para kepala desa yang dilantik, Bupati Saipul berharap agar dapat memegang teguh amanah yang diberikan dan tetap mensukseskan program pemerintah daerah.

“Jadilah seorang penjabat kepala desa yang senantiasa mampu memegang teguh amanah dan senantiasa berkomitmen mendukung program pemerintah kabupaten dan pusat,” harap Saipul.

“Selamat bekerja kepada penjabat yang baru saja dilantik. Insyaallah amanah yang dipercayakan ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab terutama dalam menyukseskan pilkades serentak pada Agustus mendatang,” tambahnya.

Terakhir untuk para mantan kepala desa, Bupati Saipul turut mengucapkan teumkasih atas pengabdian terhadap desa masing-masing.

“Ucapan terima kasih pula kepada para mantan kepala desa yang telah menjabat selama 6 tahun. Semoga pengabdian saudara menjadi amal jariah dan ibadah kepada Allah SWT,” pungkas Saipul.

Turut hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda Pohuwato, Ketua Tim Penggerak PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa dan pimpinan OPD serta para Camat se-Kabupaten Pohuwato. (Abd/Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.