Exclusive Content:

Distan Mukomuko Rutin Salurkan Bantuan Benih Padi ke Petani

Mengantipasi ancaman krisis pangan global, pemerintah Kabupaten Mukomuko  melalui...

Distan Mukomuko Rehab RPH di Padang Penaek

Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu pada tahun...

Ketua PABPDSI Kecamatan Terpilih, Zoelnasti : Saya Akan Kuatkan Struktur BPD (Bamus)

Ketua PABPDSI Kecamatan terpilih : Saya Akan Kuatkan Struktur...
BerandaDAERAHLetkol Inf Catur Dandim 1709/Yawa Melakukan Pengecekan Kondisi dan Kelengkapan Kendaraan Dinas...

Letkol Inf Catur Dandim 1709/Yawa Melakukan Pengecekan Kondisi dan Kelengkapan Kendaraan Dinas Maupun Kendaraan Pribadi Prajurit.

Author

Date

Category

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho S.I.P., M.I.P, melakukan Pengecekan kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi prajurit, kegiatan ini di laksanakan di Makodim 1709/Yawa, Kamis, (16/12/2021).

“Hari ini kami melakukan Pengecekan kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi prajurit, kegiatan ini di laksanakan di Makodim 1709/Yawa”. Ucapnya Letkol Inf Catur Dandim 1709/Yawa.

Letkol Inf Catur

Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho S.I.P., M.I.P, di dampingi para perwira staf dan para Danramil untuk mengetahui secara langsung kondisi dan kekurangan pada kendaraan dinas serta kelengkapan kendaraan pribadi prajurit, dari hasil pengecekan tersebut ada beberapa temuan kendaraan dinas yang sudah mengalami rusak berat, rusak ringan dan adapula beberapa dari kendaraan motor dinas dan kendaraan pribadi yang tidak memiliki kaca spion.

Letkol Inf Catur

“Agar masing-masing bertanggung jawab atas kendaraan tersebut untuk lakukan perawatan, melengkapi atribut pada kendaraan serta kebersihan pada kendaraan khususnya yang menggunakan kendaraan dinas wajib di lakukan, dan dalam penggunaan kendaraan dinas harus sesuai dengan protap, tidak ada kendaraan dinas di gunakan oleh masyarakat sipil” Tegasnya Dandim

Bagi prajurit yang memiliki kendaraan pribadi agar dalam mengendarai kendaraan di sesuaikan dengan protap baik itu kelengkapan surat-surat, memakai helm, memasang spion, plat nomor di lengkapi pada kendaraan serta wajib bagi prajurit memiliki SIM, jadilah panutan bagi masyarakat dalam mengendarai kendaraan bermotor di jalan.

Baca: Untuk Mencapai Target Vaksinasi Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma Optimis Berjuang Untuk Masyarakat.

 

“Di harapkan dari hasil pemeriksaan berkaitan kendaraan dinas dan pribadi yang belum lengkap agar di tindak lanjuti dan dilaksanakan segera mungkin. Laksanakan tugas dengan baik, ikuti aturan yang ada agar TNI-POLRI bisa terlihat bersinergi dalam berlalu lintas”. Harapannya Dandim.
(Mochtar).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments