Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHLetkol Inf Catur, Hadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama Tukang Ojek, Anak Yatim...

Letkol Inf Catur, Hadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama Tukang Ojek, Anak Yatim Dan Forkopimda Yapen.

Author

Date

Category

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1. Id.
Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Yapen, kegiatan Buka Puasa bersama yang di laksanakan oleh Bupati dan forkopimda bersama tukang ojek dan sopir angkutan dan Anak Yatim piatu dalam rangka menjalin tali silaturahmi. Distrik Yapen Selatan, Kab. Kepulauan Yapen. Jumat, 29/04/2022.

Turut hadir pada kegiatan buka bersama bulan ramadhan, Bupati kepulauan Yapen (Tony Tesar S.Sos), Dandim 1709/Yawa (Letkol Inf Catur P Nugroho S.IP M.IP) Ketua DPR Kep. Yapen (Yohanis R Raubaba), Plt Sekda Kepulauan Yapen (Erny Renny Tania S.IP), serta para Kepala Dinas Kab. Kepulauan Yapen.Buka

Buka bersama ini di gelar untuk menjalin hubungan talisilaturahmi. Pemerintah pada kegiatan buka bersama ini memberikan ruang untuk mendengar aspirasi dari kordinator ojek dan angkutan umum mengenai kendala dan kekurangan yang di alami di lapangan.

Baca: LaNyalla Dukung Langkah Pemerintah Galang Dukungan untuk Palestina di Pertemuan Luar Biasa OKI

Bupati menyampaikan Bahwa segala sesuatu yang kita perbuat adalah semua kehendak Tuhan, begitupun dengan rejeki, kita yang mencari tpi Tuhan yang mengatur. Syukuri setiap rejeki yang kita dapatkan dari hasil tetes keringat, iklaslah dalam menjalani kehidupan, jangan iri terhadap orang lain yang kehidupannya lebih dari diri kita.Buka

“Berkah ramadhan ini dimana kita bisa saling mengasihi antar sesama, pemerintah telah menyiapkan berkah bagi Anak Yatim, ojek dan sopir angkutan umum, semoga dapat membantu khusus anak-anakku dari panti asuhan, jadilah kalian anak yang sholeh dan sholeha jangan, tetap semangat karna Tuhan itu maha adil kepada umatnya” ungkap Tonny Tesar S.Sos.

Dandim 1709/Yawa mengungkapkan rasa bangga dan haru terhadap sikap toleransi pemerintah, dimana pemerintah sangat peduli terhadap sesama walaupun berbeda agama tapi perlakuannya sama, kasihnya terhadap anak Yatim Piatu panti asuhan yang sangat tinggi.

“Sikap pemerintah ini sangatlah patut untuk di contoh dalam kehidupan kita” tandas Letkol Inf Catur P Nugroho S.IP.,M.IP. Dandim 1709/Yawa. (Mr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments