Exclusive Content:

PT. DDP Bangun 3 Halte Sekolah di Ipuh 

Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Daria Dharma Pratama (PT. DDP)...

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...
BerandaDAERAHLetkol Inf. Catur Prasetyo, Dandim 1709/Yawa Kunjungi Korban Penembakan KKB Di Yapen...

Letkol Inf. Catur Prasetyo, Dandim 1709/Yawa Kunjungi Korban Penembakan KKB Di Yapen Papua.

Author

Date

Category

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1. Id. Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP, M.I.P bersama jajaran Forkopimda Yapen, mengunjungi rumah duka keluarga korban penembakan KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata) di Kampung Borai Distrik Angkaisera Kabupaten Kepulauan Yapen, Kamis (15/12/2022).

Dalam kunjungan forkopimda dirumah duka ini, Pj. Bupati Yapen Cyfrianus Y. Mambai, S.Pd, M.Si mengatakan, Atas nama pribadi dan keluarga besar Pemda Yapen kami ucapkan, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum, relakanlah kepergian beliau, dan jangan terus larut dalam kesedihan.Letkol

Kami telah berkoordinasi dengan Kapolres Yapen, yang saat ini juga turut hadir ditempat ini, beliau telah mengatakan akan berkomitmen untuk memproses lebih lanjut, serta akan menindak tegas KKB yang menjadi pelaku penembakan almarhum, dan untuk itu, kepada seluruh keluarga diharapkan bisa percaya dan bersabar serta menyerahkan segala proses tindak lanjut yang sedang dilakukan oleh polres yapen dalam menangani perkara ini, tegasnya.

Baca: Kepala Desa Sengkuang,Tanjung Lontar dan Nanjungan Minta Kades Gedung Agung Secepatnya Meminta Maaf 

Komandan Kodim 1709/Yawa juga kembali menambahkan, Kepada keluarga yang sedang berduka ditempat ini, kami atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1709/Yawa mengucapkan turut berbelasungkawa atas kejadian yang telah merenggut nyawa almarhum, kita semua berharap dan berdoa kepada Tuhan, agar segala amal dan ibadah beliau dapat diterima dan diberikan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.Letkol

Bersama Polres Yapen, kami juga akan bersinergi untuk memproses lebih lanjut perkara ini secepatnya, sehingga pihak yang menjadi pelaku penembakan almarhum, dapat segera diproses dan dapat mempertanggungjawabkan segala perbuatan yang telah dilakukannya, yang telah merampas hak hidup dan merenggut nyawa almarhum yang saat ini telah terbujur kaku dirumah ini, sambung Letkol Catur.

Marilah kita semua bergandengan tangan dan bekerjasama untuk membantu aparat keamanan yang ada diwilayah ini, untuk mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif, sehingga seluruh warga dapat beraktifitas seperti biasanya dengan aman dan nyaman, tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kajari Serui Hendry Marulitua, S.H, MH, Ketua DPRD Kab. Kep. Yapen Yohanes G. Raubaba, Erny Renny Tania, S.IP Sekda Kab. Kep. Yapen, Kasatpol PP Yapen Ruben Kafiar, Kepala Distrik Angkaisera Gayus Abihut Mara, SE, dan Kepala Kampung Borai Frens Kandipi.

(Mochtar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments