Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho Dandim 1709/Yawa Berkunjung Ke Kediaman Bupati dan Para Anggota.

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1, Demi mempererat hubungan di momen Natal ini Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho S.I.P., M.I.P, (Dandim 1709/Yawa di dampingi oleh Ibu memanfaatkan waktu luangnya untuk bersilaturahmi ke kediaman Bupati Kepulauan Yapen dan kunjungan secara bergantian di kediaman para anggota yang saat ini sedang merayakan Natal. Minggu 26/12/2021.

“Sikap Toleransi dalam beragama harus kita tanamkan dalam diri kita, hari ini kita
luangkan waktu untuk bersilaturahmi ke kediaman Bupati Kepulauan Yapen dan kunjungan secara bergantian di kediaman para anggota yang saat ini sedang merayakan Natal”. Ucapnya Catur Prasetyo Nugroho

Prasetyo

Di momen yang berbahagia hari perayaan Natal ini Dandim 1709/Yawa di dampingi Ibu berkujung ke kediaman Bupati Kab. Kepulauan Yapen dalam rangka silatuhrahmi untuk menjalin hubungan yang lebih dekat, membangun hubungan kekeluargaan lewat momem ini sangatlah penting dimana saat momen perayaan hari Natal Bupati selalu membuka pintu bagi siapa saja yang ingin berkunjung, sehingga Dandim sebagai unsur muspida mewajibkan dirinya untuk memberi ucapan kepada Bupati Kepulauan Yapen.

Baca: Hasil Pelaksanaan Operasi Lilin Cartenz 2021 Hari Kedua Polda Dan polres

 

Tak hanya sampai disitu Dandim pun melanjutkan silatuhminya ke kediaman para anggota yang saat ini sedang merayakan Natal, kegiatan ini sudah di rencanakan oleh Dandim 1709/Yawa dari jauh hari semata-mata hanya untuk menjalin rasa kekeluargaan antara Pimpinan dengan bawahan khususnya Jajaran Kodim 1709/Yawa sehingga menjadikan seorang Pimpinan dapat lebih mengenal anggota dan juga keluarganya. Sikap yang di tunjukkan Dandim ini membuat anggota merasa sangat bangga dan haru dimana Dandim bisa menyatu dengan bawahannya.

“Mengunjungi saudara kita yang sedang merayakan hari besar keagamaan seperti Natal ini, sudah sewajarnya kita turut hadir bersilatuhmi dan memberikan ucapan selamat, agar hubungan kekeluargaan antar umat beragama akan tetap terjalin erat dan harmonis”. Kata Dandim. (Mr)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.