“Lingkar Puan” Santuni 27 Lanjut Usiasia Di Kec Johar Jakarta Pusat

130

 

Jakarta, suaraindonesia1 – Dalam memperingati hari Kartini, “Lingkar Puan” membagikan santunan Door to Door Kepada Janda Lanjut Usia di beberapa kelurahan diwilayah kec. Johar, Jakarta Pusat, Kamis, (28/04/2022).

“Lingkar Puan” bagikan ke 27 Orang Janda Lanjut Usia dengan Door to Door di 4 kelurahan yaitu Kel. Johar , Kel, Galur, Kel. Kampung Rawa, Kel. Tanah Tinggi.Usia

Lingkar Puan yang berdiri pada tanggal 30 Maret 2022 dan suatu Organisasi Masyarakat yang bergerak dibidang Sosial, Kemasyarakatan dan Politik.

Baca: Belajar Dari CPO dan Migor, Sultan: Pasal-pasal Terkait UU Perkebunan Dalam RUU Cipta Kerja Harus Dievaluasi

Andre Miko selaku Ketua Umum, Lingkar Puan ketika di temui awak media mengatakan, memberikan santunan kepada janda lanjut usia adalah suatu bentuk kepedulian bagi masyarakat yang tergabung dalam Ormas “Lingkar Puan” kepada masyarakat sekitarnya, kegiatan seperti ini memang masih terbatas dan masih perlu dukungan dari masyarakat. Sasuai semboyan Lingkar Puan yakni, Setia, Peduli, Ok.

” Lingkar Puan didirikan untuk memupuk rasa kepedulian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Hal ini karena terbesit masih kurang kepeduli terhadap lingkungan sekitar seperti masih banyaknya janda lanjut usia yang perlu perhatian karena keterbatasan sosial dan kesehatan,” pungkas Andre

Di tempat yang sama Inda selaku Ketua Departemen Pemberdayaan Perempuan mengatakan, kegiatan perdana ini bagi kami dan akan terus berlanjut karna ini kegiatan yang sangat mulia.

” Walaupun perdana, tetap peduli dengan masyarakat yang kekurangan terutama Janda lanjut usia dan berusaha untuk meneruskan kegiatan serta mengajak masyarakat, Organisasi Masyarakat dan instansi pemerintah,” harap inda.

Acara yang di mulai jam 14:00 dan diakhiri pukul 17:00 wib dan lanjut buka Puasa Bersama di Kafe C7 cikini, Jakarta pusat.

Reporter : Ramdhani Rahman SE

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.