Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHLomba SUMDARSIN, Kapolda Sumbar: Kita Semua Berpartisipasi Menyumbangkan Angka Capaian Vaksinasi

Lomba SUMDARSIN, Kapolda Sumbar: Kita Semua Berpartisipasi Menyumbangkan Angka Capaian Vaksinasi

Author

Date

Category

Sumbar – Suaraindonesia1, Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa menuturkan, selaku mewakili Gubernur Sumbar dan seluruh Forkopimda Sumbar menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya atas partisipasi aktif seluruh Forkopimda pada pelaksanaan lomba vaksinasi dari tanggal 8-22 Januari 2022.

“Perlombaan SUMDARSIN sebetulnya hanya sebuah metode, bukan dari akhir sasaran yang kita harapkan,” kata Irjen Pol Teddy Minahasa, Kamis (27/1) usai penyerahan hadiah Lomba SUMDARSIN antar Forkopimda se Sumbar.

Lomba

Ia menyebut, sebagaimana diketahui bersama bahwa capaian vaksinasi di Sumatera Barat pada September 2021 cukup rendah.

Baca: Kapolda Sumbar terima Anugerah dari Padang Ekspres, Tokoh Percepatan Vaksinasi Sumbar

“Awal saya masuk di September capaiannya hanya 16 persen, padahal di akhir desember kita harus mencapai 70 persen. Itu adalah target dari bapak presiden,” ujarnya.

Kemudian sebut Kapolda, betapa semua pihak harus bekerja keras untuk mencapai 70 persen. Dan ia yakin dan percaya itu semua bisa tercapai bukan karena kerja polisi saja.

“Walaupun tadi kita saksikan para pemenang lomba SUMDARSIN ini banyak representasi polisi, tapi panitianya gabungan dari Pemprov, Polda, Korem, dan seterusnya,” katanya.

“Tanpa kerja keras dan tanpa sinergi dari seluruh Forkopimda, saya rasa capaian itu sulit diwujudkan,” sambung Kapolda menambahkan.

Jenderal bintang dua tersebut menyampaikan, disetiap momen yang ada selalu menyebutkan bahwa suksesnya capaian vaksinasi itu karena dipengaruhi oleh tiga hal, yaitu ketersediaan vaksinnya, kesiapan tim vaksinator, dan ketiga adalah bagaimana cara menggerakkan massa untuk vaksin.

Oleh karena itu lanjut Kapolda Sumbar, kita bisa mencapai 70 persen berkat kerjasama seluruh pihak, seluruh jajaran Forkopimda di Provinsi Sumatera Barat.

“Tujuan akhirnya bukan siapa yang menang maupun siapa yang kalah. Setidaknya kita semua telah berpartisipasi menyumbangkan angka capaian vaksinasi,” pungkasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments