Exclusive Content:

PT. DDP Bangun 3 Halte Sekolah di Ipuh 

Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Daria Dharma Pratama (PT. DDP)...

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...
BerandaDAERAHLPKNI Tanggamus Soroti Kinerja Dinas PU-PR, Yang di Anggap Tutup Mata.

LPKNI Tanggamus Soroti Kinerja Dinas PU-PR, Yang di Anggap Tutup Mata.

Author

Date

Category

 

SuaraIndonesia1. Tanggamus, Lampung – Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen (LPKNI) Kabupaten Tanggamus soroti kinerja Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU/PR) Tanggamus. Terkait banyak Proyek yang dikerjakan oleh Kontraktor dengan hasil tidak sesuai sehingga merugikan bagi masyarakat. Rabu 05/01/2022.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua LPKNI Kabupaten Tanggamus yakni Bp Yuliar, kepada awak media saat beliau menyambangi Kantor Dinas PU-PR guna untuk berkoordinasi dan membicarakan perihal banyaknya temuan dan laporan warga . Namun kedatangannya untuk kesekian kalinya itu tidak juga bisa menemui salah satu Kabid, dikarenakan tidak masuk kantor.Lpkni

“Jadi hari ini saya untuk yang kesekian kalinya berusaha untuk bertemu pak Kabid namun belum juga bisa ketemu dgn alasan disampaikan oleh penjaga yang ada.bahwa pak Kabid tidak ada”ungkap Yuliar.

Baca : Serahkan Bantuan Beasiswa, Bupati Saipul : Manfaatkan Dengan Baik Untuk Keperluan Sekolah

Berawal dari banyak laporan warga dan pemberitaan dibeberapa media terkait proyek PU-PR yang diduga dikerjakan tidak sesuai dengan persyaratan, juklak juknis serta RAB yang ada maka LPKNI turun lapangan dan melakukan cross cek.

“Awalnya kami dapat info dari masyarakat dan juga dari pemberitaan yg ada, maka kami cek di lapangan ternyata memang benar dugaan yg disampaikan oleh warga dan apa yg diberitakan oleh beberapa media terkait kurang maksimal dan kurangnya pengawasan atas pelaksanaan kegiatan itu” tambah yuliar.

Sementara niat ketua LPKNI untuk bertemu Kabid BM tersebut untuk membicarakan serta menyampaikan masukan agar Pembangunan Proyek yang dikerjakan oleh pihak rekanan bisa lebih berkualitas sehingga masyarakat juga merasa puas dengan pemerintahan saat ini.

“Niat saya baik lo, ingin ngobrol dan sharing terkait masalah proyek yg diduga banyak yg asal jadi, karna bila terus dibiarkan maka masyarakat akan pesimis dg pemerintah” lanjutnya.

Karena kecewa seringnya yuliar ingin menemui Kabid namun masih juga Nihil, itulah jadi penyebabnya yuliar angkat bicara di media.Dengan harapan bisa ditindaklanjuti agar lebih baik lagi.

“Saya terpaksa angkat ini dimedia, supaya ditindaklanjuti agar kedepannya bisa lebih baik lagi” tutupnya.

(YULIAR).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments