Exclusive Content:

Distan Mukomuko Rutin Salurkan Bantuan Benih Padi ke Petani

Mengantipasi ancaman krisis pangan global, pemerintah Kabupaten Mukomuko  melalui...

Distan Mukomuko Rehab RPH di Padang Penaek

Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu pada tahun...

Ketua PABPDSI Kecamatan Terpilih, Zoelnasti : Saya Akan Kuatkan Struktur BPD (Bamus)

Ketua PABPDSI Kecamatan terpilih : Saya Akan Kuatkan Struktur...
BerandaDAERAHMabes Polri cek langsung kesiapan Polres Bitung hadapi malam tahun baru.

Mabes Polri cek langsung kesiapan Polres Bitung hadapi malam tahun baru.

Author

Date

Category

 

Bitung – Suaraindonedia1, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan, S.H, S.IK, M.H. Mengatakan, Polres Bitung mendapat kunjungan dari Mabes Polri dalam hal ini Tim Was Ops Itwasum Polri dengan Ketua Tim BRIGJEN POL. PURWOLELONO, SIK, MM, KOMBES POL. ANDI SYAHRIFUL TAUFIK, SIK, MSI,( Anggota ), AKBP JUNAIDI NUR, SH, SIK, ( Sekretaris Tim ), dan di dampingi dari Polda Sulut KOMPOL YINDAR. S dan KOMPOL DIDIK PRASONGKO. Untuk mengecek kesiapan Polres Bitung Menghadapi malam Tahun Baru.Kamis, (30/12/ 2021).

 

Baca: Sat Resnarkoba Polres Keerom Menemukan Penjualan Miras Di Wilayah Dalam Pelaksanaan Razia Jelang Tahun Baru.

 

“Penjelasan Kapolres Bitung,” Jenderal bersama tim mabes polri langsung turun lapangan mengecek pos pelayanan, pos pengamanan, pos terpadu dengan melihat segala persiapan yang ada di pos-pos termasuk personil, piranti lunak, dsbnya, muda-mudahan semua berjalan sesuai yang di rencanakan, Ketua Tim juga mengapresiasi kelengkapan yang ada di pos-pos tersebut, Juga Para Ka Pos menjelaskan situasi yang ada sekitar pos yaitu sudah mengantisipasi apabila ada kejadian-kejadian yang akan terjadi dan harus tanggap cara mengantisipasinya.

Mabes polri

Pos – pos di buat untuk pelayanan kepada masyarakat pada saat malam tahun baru dan tidak lupa berkoordinasi dengan stakeholder untuk tugas – tugas di Lapangan agar di laksanakan sesuai perencanaan, “Kata Pak Kapolres.”

Mabes polri

Ketua Tim sebelum meninggalkan pos pelayanan KEK mengingatkan Kapolres Bitung Agar Kepolisian harus juga mengantisipasi kemungkinan terjadi kerumunan karena harus di antisipasi agar tidak terjadi penyebaran Covid – 19. “Tutup, Pak Kapolres.”

Jmmy ishak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments