Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaIBU KOTAMahkamah Agung Menolak Gugatan Bupati Kotim kepada PKN, PKN Ajukan Aksekusi Putusan...

Mahkamah Agung Menolak Gugatan Bupati Kotim kepada PKN, PKN Ajukan Aksekusi Putusan Mahkamah Agung Ke PTUN.

Author

Date

Category

 

Bekasi-Suaraindonesia1. Id.
Patar Sihotang, SH, MH Ketua Pemantau Keuangan Negara telah menjelaskan Mahkamah Agung Menolak Gugatan Bupati Kotim kepada PKN, selanjutnya PKN ajukan eksekusi Putusan Mahkamah agung ke PTUN Palangkaraya dan PKN juga akan melakukan Praperadilan ke KPK atas proses hukum Mantan Bupati Supian Hadi sebagai tersangka pada 1 Februari 2019 dalam kasus dugaan korupsi terkait penerbitan izin usaha pertambangan (IUP) kepada tiga perusahaan dari Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. Kamis, (24/03/2022).

“Mahkamah Agung Menolak Gugatan Bupati Kotim kepada PKN, selanjutnya PKN ajukan eksekusi Putusan Mahkamah agung ke PTUN Palangkaraya dan PKN akan melakukan Praperadilan ke KPK atas proses hukum Mantan Bupati Supian Hadi sebagai tersangka pada 1 Februari 2019 dalam kasus dugaan korupsi”. Jelasnya Patarmahkamah agung

Majelis Hakim Mahkamah agung Menolak Gugatan Bupati Kotawaringin Timur di Jl Sudirman nomor 1 Sampit Sebagai Pemohon Kasasi/semula pemohon Keberatan Dalam Perkara antara:
Perkumpulan Pemantau keuangan negara berkedudukan di Jalan Caman Raya No .7 Jatibening Bekasi sebagai Termohon Kasasi/ semula termohon Keberatan\
Dengan amar Putusan : 1. Menolak Permohonan Kasasi dari Pemohon Kasasi Bupati Kotawaringin Timur (Kotim ). 2.Menghukum Pemohon (Bupati Kotim ) membayar Biaya Perkara Rp 500.000.

Baca: Amos Sampetoding: Gelar Pelatihan, Jasa Raharja Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM Bidang Manajemen Risiko

Ketua Umum PKN pada saat membuka acara Konprensi Pers yang di laksanakan di Kantor PKN Pusat jl Caman Raya no 7 Jatibening Bekasi. (Mr).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments