Majelis Daerah KAHMI Pasaman Barat Gelar Musda II

 

Pasaman Barat–Suaraindonesia1, Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Pasaman Barat mengelar Musyawarah Daerah (Musda) ke II bertempat di Aula Hotel Guchi Simpang Empat, Sabtu (5/2/2022) dengan tema:”Mengukuhkan komitmen keumatan dan kebangsaan menuju masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT”.

Musda II KAHMI Pasbar tersebut dibuka secara resmi oleh Presidium Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabar AS secara virtual/vidio typing.

Baca: Pelaku Penadah Motor Curian Berhasil Ditangkap Timsus Polres Keerom

Dalam sambutan, Persidium MD KAHMI Pasaman Barat, Syahrul Ramadhan Tanjung mengatakan, sebanyak lima orang presidium MD KAHMI selama priode 2016-2021 sebenarnya masih banyak yang mesti kita perbuat menjalan program-program di Kahmi.

Tentunya, dengan berakhirnya priode 2016-2021 maka dilaksanakan Musda untuk pengurus priode selanjutnya.

“Meskipun program-program masih ada untuk dilakukan, semoga priode selanjutnya yang akan menjalaninya,”ujarnya.

Ia mengatakan, mari jadikan musda ini sebagai ajang silaturahmi di keluarga besar KAHMI Pasbar. Kebersamaan tidak boleh terputus antara kader HMI dan alumni HMI kapanpun dan dimanapun.

Lanjutnya, selaku presidium MD KAHMI Pasbar priode 2016-2021 sangat mengapresiasi kepada panitia pelaksana dengan semangatnya untuk mensukseskan acara Musda yang berlangsung pada hari ini.

“Persiapan untuk Musda ini hanya beberapa hari lebih kurang satu minggu, kegigihan dan semangat dari panitia patut kita apresiasi,”katanya.

Presidium MW-KAHMI Sumbar, Sabar AS dalam sambutanya dan membuka acara resmi musda II Kahmi Pasbar menyampaikan, Kahmi merupakan wadah berhimpun para alumni-alumni HMI untuk terus berkontribusi dan mengambil peran strategis demi persatuan dan kemajuan di daerah dan tetap kompak, komit dan selalu mengabdi di Kabupaten Pasaman Barat.

“Selamat bermusda korps alumni himpunan mahasiswa islam (KAHMI) Pasaman Barat, melaui musda ini semakin kokoh, semakin mantap dan semakin solid alumni HMI dan KAHMI Kabupaten Pasaman Barat,”ujarnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Lima Persidium Kahmi Pasbar, Efri Saputra, Elpeni, Boy Martin, Sahrul Ramadhan Tanjung dan Alimuda, Dewan Pakar Kahmi Pasbar, Masnil, Dewan Pembina Kahmi Pasbar, Daliyus K dan Pengurus Kahmi serta para alumni HMI dan Ketua Umum HMI Cabang Pasbar beserta jajarannya.

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.