Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHMalang Sekejap Mata, Mujur Tak Dapat di Raih

Malang Sekejap Mata, Mujur Tak Dapat di Raih

Author

Date

Category

SuaraIndonesia1.id|Ketinggian – Malang tidak dapat ditolak mujur tak dapat diraih, inilah yang terjadi pada keluarga Kartini (itin, 48) di Payoboda, Ketinggian, Nagari Sarilamak, Limapuluh Kota.
Tepat, kira-kira pukul 3.30 WIB dini hari, si jago merah melahap rumah mereka. 90% isi rumah dan peralatan tidak dapat diselamatkan, karena api terlalu besar dari dalam rumah. Kini, wanita 4 orang anak itu hanya bisa meratapi rumahnya yang ludes terbakar
wanita bernasib malang itu (itin 48), sampai detik ini nyaris tidak ada apa-apa untuk mereka kosumsi bersama 4 orang anaknya, karena hangus terbakar.
Kondisi terkini Rumah Kartini (itin 48) di Payoboda, Ketinggian
Dari pantauan awak media, nasib malang yang menimpa kartini (itin 48) diduga berasal dari korsleting listrik. Sebab awalnya mereka mendengar ada suara letusan dari arah dapur. Tapi dia (itin) tidak menyangka bahwa itu adalah awal nasib buruk menimpa wanita paruh baya itu.
Rupanya api merambat cepat sehingga terdengar bunyi derakan kayu patah, dan kresekan yang keras akibat dapur yang terbuat dari papan. Sehinggia api dengan mudah melahap gubuk itu dan tidak menyisakan apapun.
Saat keluar kamar ternyata api sudah besar dan mulai merambat ke ruang tengah. Itin lalu berteriak minta tolong, mendengar jeritan minta tolong, warga sekitar pun berhamburan membantu. Sehingga api dengan cepat dapat dipadamkan.
Kepala Jorong Ketinggian, Rydho Ramanda, SH berada di lokasi kebakaran
Sementara untuk tanggap darurat, Anggi Ariani (Bamus Nagari Sarilamak) mengadakan List bantuan dari masyarakat Jorong Ketinggian baik dari warga ketinggian maupun yang berada di perantauan.
Juga Rinaldi.K (Bamus Nagari Sarilamak) telah menyampaikan informasi lisan kepada pihak Damkar Limapuluh Kota. Saat dikonfirmasi oleh tim.
Meski tidak ada korban jiwa, namun kini itin beserta 4 orang anaknya (Perempuan) tidak memiliki apa-apalagi untuk bisa di kosumsi. Total kerugian belum dapat diperkirakan saat berita ini di release oleh awak media.
Kini kartini (itin, 48) hanya bisa meratapi nasib malang karena rumah nya hangus terbakar, hingga tidak menyisakan apapun. Dia (itin) hanya bisa berharap uluran tangan dari para pihak Dermawan, dan unsur pemerintah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments