MAN 2 Aceh Tamiang Raih Medali Emas Di pekan Olahraga Pelajar Daerah

122

 

Suaraindonesia1-Aceh Tamiang-Humas Sekretariat Daerah dalam rilisnya menyampaikan, Kontingen Aceh Tamiang berhasil menambah koleksi medali emas di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Aceh ke XVI Tahun 2022 yang berlangsung di Meulaboh, Aceh Barat. Kabar menggembirakan tersebut disampaikan oleh Ketua Kontingen Muslizar, SPd melalui jaringan telepon selular pada Jumat (24/6/2022).

Muslizar dalam keterangannya menyebutkan, koleksi medali emas kembali ditorehkan oleh Firda Aulia, asal MAN 2 Aceh Tamiang. Bertanding di cabor Tenis Meja kelas tunggal puteri, Firda menang telak atas lawannya asal Kontingen Sabang dengan skor 3-0,”ucapnya.medali emas

“Medali yang didapat Firda tersebut, menambah koleksi medali emas menjadi dua. Sebelumnya, dari cabor yang sama, Firda Aulia bersama pasangan gandanya, Raisya Shadrina, menyumbangkan emas pertama bagi kontingen Bumi Muda Sedia.

Baca: Wabup Aceh Tamiang Bersama BPN Tinjau Lokasi Batas Tanah Milik Pemerintah

” Kami optimis kontingen Bumi Muda Sedia akan terus menambah koleksi medali di ajang dua tahunan tersebut.
Sampai dengan hari Jumat (24/6/2022) Aceh Tamiang telah mengoleksi 2 emas dan 3 perak di ajang Popda Aceh ke XVI 2022 Meulaboh. Perolehan medali terbanyak ditempati oleh Aceh Besar dengan raihan sementara 11 emas, 5 perak, dan 4 perunggu.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.