Exclusive Content:

PT. DDP Bangun 3 Halte Sekolah di Ipuh 

Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Daria Dharma Pratama (PT. DDP)...

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...
BerandaDAERAHMaraknya Pertambangan Tanpa Izin (Peti) Di Desa Talentam

Maraknya Pertambangan Tanpa Izin (Peti) Di Desa Talentam

Author

Date

Category

 

Merangin – suaraindonesia1, Bertempat di desa Talentam kecamatan tabir barat kabupaten Merangin Jambi masih merajalela kegiatan PETI yang memakai alat berat jenis excavator Rabu 05 Januari 2022.

Pada hari Selasa kemaren tanggal 04 Januari 2022 tinjauan awak media ini menuju desa Talentam kecamatan Tabir Barat, nampak masih melenggang bebas kegiatan PETI, seakan akan masyarakat beserta pemimpin desa nya kebal hukum Entah siapa dibalik semua ini.Peti

Adapun temuan awak media ini alat berat jenis excavator bekerja bebas di sekitaran batang sungai tabir, dan ada juga terlihat di belakang pemukiman rumah warga itu sendiri.

Pantauan Suaraindonesia1.Id terdapat beberapa penambang PETI itu beropesi di beberapa titik lokasi sekitaran pemukiman rumah warga dan diarea sungai tabir desa talentam dan berdasarkan keterangan dari beberapa warga setempat, yakni 3 set alat berat jenis excavator yang beraktivitas di lokasi tersebut adalah milik orang no. 1 di Desa telentam

Baca: Kapolda Kaltim Pimpin Setjab 7 Penjabat Utama dan 2 Kapolres

 

Dalam temuan awak media ini dilapangan pekerja PETI tersebut ada salah seorang warga yang enggan disebut nama nya mengakui, bahwa dia numpang ngarpet katanya.

“Ya pak saya bukan pemilik excavator ini, melain kan saya adalah pekerja, saya hanya numpang ngarpet aja, saya warga biasa,

Setau saya yang punya alat berat ini adalah pak kades Talentam yang berinisial ( r ).” Ujar bapak tersebut ( M.janasri )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments