Melaju ke 8 Besar, Saipul Harap PS Pohuwato Tetap Solid

 

Suaraindonesia1, Pohuwato – Bupati Saipul A. Mbuinga berharap kepada Tim ersatuan Sepakbola Pohuwato (PSP) untuk tetap Solid di lapangan hijau saat mengikuti laga delapan besar liga Asprov Gorontalo. 

Hal itu di sampaikan Bupati Saipul pada pelepasan Tim PSP yang dihadiri oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) Pohuwato, Nasir Giasi, Sekda Iskandar Datau serta sejumlah pimpinan OPD, Selasa (28/12/2021) bertempat di ruang pola Kantor Bupati.

Saipul

Selaku Pemerintah Daerah, Bupati Saipul mengatakan bahwa pihak pemerintah sangat menyambut baik atas usaha dari tim PS Pohuwato yang mengikuti liga Asprov yang pada saat ini tengah memasuki babak delapan besar.

“Tentu sampai ke babak ini perlu usaha besar, karena telah lolos pada babak sebelumnya. Apalagi bagi tim yang lolos sampai final nantinya akan mewakili provinsi pada laga selanjutnya di tingkat nasional. Kita berdoa semoga PS Pohuwato bisa mewakili Provinsi Gorontalo pada ajang berikutnya,” ujarnya.

Saipul

Oleh karena itu, Bupati berharap kepada seluruh pemain dan pelatih Tim PSP agar dapat menjaga kesehatan terutama menjelang perhelatan berikutnya dikarenakan hal tersebut sangat menentukan performa Tim di lapangan.

“Dalam arti ketika ada yang kurang sehat sekiranya bisa cepat ditangani apalagi ada tim medis yang mendampingi selama PS Pohuwato bertanding,” tambahnya.

Baca: Hadiri Sidang Adat Tingkat Kabupaten Pohuwato, Ini Harapan Bupati Saipul

 

Kegiatan tersebut di akhiri dengan dilaunchingnya jersey PS Pohuwato oleh Bupati Saipul bersama Ketua Askab, Nasir Giasi.

TFK

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.