Melalui Program Keladi Sagu Binmas Noken Beri Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

95

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1 – Sebagai wujud kepedulian akan kesehatan bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Yapen Bripda Wasti, Amd, Kep melaksanakan program Kesehatan Lambang Diri Sehat Guna (Keladi Sagu) dari Binmas Noken dengan mengecek kesehatan masyarakat secara langsung lapangan. Kamis(11/8/2022)

Kegiatan yang dilakukan secara Door To Door dengan cara menyambangi masyarakat sambil berbincang dan menanyakan terkait keluhan kesehatan. Bripda Wasti, Amd, Kep saat memberikan pelayanannya kepada masyarakat menyampaikan agar masyarakat tidak perlu sungkan jika mengalami keluhan sakit agar segera di periksa dengan memberikan pelayanan Kesehatan.keladi

Ia jelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan secara gratis ini sebagai bentuk kepedulian Polri melalui program Keladi Sagu dalam kesehatan masyarakat.

Baca: Melalui Program KOTEKA, Ciptakan Kamtibmas Di Yapen

“Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan, kegiatan ini akan terus dilakukan dengan berpindah-pindah tempat agar bisa merata hingga ke seluruh wilayah di Kabupaten Yapen”.tandasnya.

Anggota Bhabinkamtibmas juga Mengajak masyarakat sekitar untuk mempergunakan tanaman-tanaman herbal yang berada disekitaran rumah yang dapat menstabilkan tekanan darah dimana dalam masa pandemi seperti ini, maka kesehatan sangat di harapkan untuk tetap di perhatikan khususnya masyarakat yang memiliki riwayat Hipertensi (tekanan darah tinggi).

Sementara itu, masyarakat di Kelurahan Anotaurei Distrik Anotaurei merasa antusias dan berterima kasih dalam atas kegiatan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat.

(Mochtar Raubaba).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.