Exclusive Content:

Pemilik Tanah Ahli Waris, BPN Kabupaten Bogor Diduga Takut Dengan PT Summarecon

Bogor - Persoalan kepemilikan tanah atau Surat Hak Milik,...

Hujan Deras Jembatan Darurat di Mundam Marap Ambruk

Hujan deras dari sore sampai malam, mengakibatkan jembatan darurat...

PT. DDP Dukung Pelestarian Lingkungan Hidup

Perusahaan perkebunan sawit PT Daria Dharma Pratama (PT. DDP),...
BerandaDAERAHMelalui Program KOTEKA, Ciptakan Kamtibmas Di Yapen

Melalui Program KOTEKA, Ciptakan Kamtibmas Di Yapen

Author

Date

Category

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1. Id. Bhabinkamtibmas Polres Yapen Aipda Melkianus R. Yowei terus menggencarkan kegiatan Binmas Noken pada program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) dengan menyambangi Tokoh-tokoh yang ada di wilayah binaanya yaitu Kampung Mariadei. Kamis (11/8/2022).

Dalam kesempatan ini, Aipda Melkianus R. Yowei kembali melakukan silaturahmi bersama dengan Tokoh Agama yaitu Pdt. Anthon Wanggai dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu berperan dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Yapen khususnya Kampung Mariadei.Kamtibmas

“Untuk menjaga keamanan perlunya menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi aktif bersama seluruh pihak, sehingga apabila ada informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat bisa segera dilakukan mediasi dan penanganan cepat”. tandasnya.

Baca: Istri Wakil Bupati Yapen Minta Dukungan Do’a Kesembuhan Dari Masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen.

Ia menyampaikan pula agar tetap selalu menjaga toleransi serta tidak di pengaruhi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab terhadap situasi.

Sementara itu, Pdt. Anthon Wanggai sangat mendukung kegiatan Polri melalui Bhabinkamtibmas yang mana ia menilai bahwa, dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, sudah membuktikan bahwa kepedulian akan keamanan sangat penting untuk masyarakat.

“Kami sangat mendukung untuk bersama-sama menjaga keamanan karena kalau aman masyarakat juga senang bisa beraktivitas dengan baik”.terangnya.

Pdt. Anthon Wanggai juga menghimbau agar, seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama dengan aparat keamanan guna terus menciptakan situasi yang aman kondusif di Kabupaten Kepulauan Yapen

(Mochtar Raubaba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments