Muscab Partai Demokrat 15 Dewan Pimpinan Cabang Se-Sulut :  Membahas Agenda Pemilu 2024.

193

 

Suaraindonesia1.id –Sulut, kamis 23/06/22. Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat  Sulawesi Utara akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat 15 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se-Sulut pada Sabtu 25-06-22

Dan ini kali pertama Partai Demokrat melaksanakan secara serentak musyawarah 15 Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Sulut, kegiatan ini akan digelar dan dipusatkan di Hotel Peninsula Manado.ungkap Ferdi Nelwan ( tim kerja Sie publikasi Dokumentasi).

dewan

Adapun kegiatan ini akan diikuti oleh 174 Pimpinan DPAC se-Sulut. Muscab ini dianggap sangat krusial guna memajukan Partai Demokrat di seluruh kabupaten dan kota di Sulawesi Utara.

Baca: Perencanaan Dan Pengembangan Argo wisata, Pusdiklat Prawita Genppari Gelar Pelatihan Gratis

Tak hanya itu,menurut ferdi kegiatan muscab sudah bersifat final dan telah disepakati dalam Rapat oleh Tim kerja DPD PD Sulawesi Utara pada Rabu (22/06/22).

 

Sebagai tim kerja seksi publikasi dan dokumentasi, Ferdy Nelwan menuturkan akan hadir 174 Pimpinan DPAC PD se-Sulut dan akan dihadiri langsung oleh Elly Engelbert Lasut sebagai Ketua DPD partai Demokrat Sulawesi Utara .

E2L menjelaskan, selain menjadi ajang suksesi kepemimpinan DPC Muscab, kegiatan ini juga menjadi alat konsolidasi dalam menyiapkan verifikasi parpol dan Pemilu 2024 yang akan dihadapi.

Suaraindonesia1.id
R.N

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.