Oknum Admin Arisan Online Kembali Berulah

 

Suaraindonesia1,Bitung, Girian – Arisan online dengan melibatkan beberapa anggota arisan dan merugikan salah satu pihak kembali terjadi di kota bitung kelurahan girian bawah. Bitung 05/02/2022

NL (inisial) admin arisan online telah melakukan pembohongan dengan salah satu peserta arisan yang di rekrut nya sejak beberapa bulan lalu.Arisan online

Peserta arisan itu merasa di bohongi karena awal dari pembicaraan itu bahwa segala bentuk terkait persoalan arisan adalah resiko atau tanggung jawab admin’ termasuk jika ada peserta yang tidak menunaikan setoran maka admin bertanggung jawab penuh.

Baca: Kujungan Silaturahmi Oleh Korwil Indonesia Timur Di Mabes Suaraindonesia1

Oleh karena itu admin mengambil potongan sebagaimana sudah di tentukan yaitu sebesar Rp500.000 awal setiap 1 (satu) nama dan Rp 250.000 setiap penerimaan arisan online tersebut.

Namun pada hari H yang sudah di sepakati oknum admin NL hanya memberikan sejumlah uang yang tidak sesuai dengan jumlah peserta arisan, bahkan admin beralibi seolah tidak bertanggung jawab dengan mengabaikan segala ketentuan atau aturan yang di buat nya sendiri’ meski peserta arisan telah membayar uang admin untuk biaya jasanya sebagai penanggung jawab.

Suatu pembelajaran khususnya warga agar jangan terlalu mudah percaya atau termakan bahasa admin yang tidak bertanggung jawab bahkan dengan tidak memiliki kemampuan dari segi financial sebagai alternatif dalam mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan di belakang hari hingga admin sebagai penanggung jawab lepas tangan dengan bahasa atau alasan (abis doi)

Ridwan. S

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.