Exclusive Content:

Deponering: “TERSANGKA” Seumur Hidup?

Ada hal menarik dari proses persidangan sengketa Perselisihan Hasil...

Kapolres Mukomuko Monitoring Pospam dan Posyan Ketupat Nala 2024

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K, M.Si, melakukan monitoring...

Polres Mukomuko Serahkan Zakat Kepada 28 KK

Dalam rangka menjalankan kewajiban umat Islam di Bulan Ramadhan,...
BerandaDAERAHOlahraga Bersama, Cara Ampuh Skomlek Koarmada II Eratkan Rasa Kekeluargaan

Olahraga Bersama, Cara Ampuh Skomlek Koarmada II Eratkan Rasa Kekeluargaan

Author

Date

Category

Suaraindonesia1 – Surabaya, 28 Desember 2021, Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, keluarga besar Staf Komunikasi dan Elektronika ( Skomlek ) Koarmada II mengadakan olahraga bersama yang pertama kalinya sejak masa pandemi pada Selasa, (28/12/2021).

Olahraga bersama juga diikuti personel  dari  satuan kerja yang berada dalam kewasgiatan Skomlek Koarmada II, yakni Diskomlek dan Disinfolata Koarmada II. Selain itu ikut serta Askomlek Pangkoarmada II, Kadisharkap, Kadiskomlek, Kadisminpers, Dandenma serta Dandenintel Koarmada II. Juga  sejumlah perwira Komunikasi dan Elektronika yang bertugas di KRI jajaran Koarmada II mengikuti olahraga bersama yang digelar di halaman Skomlek Koarmada II.

Skomlek

Dalam sambutannya di awal kegiatan, Kolonel Eko Wahyono menyampaikan bahwa olahraga bersama ini adalah ajang untuk mempererat rasa kekeluargaan sekaligus menyatukan visi antar anggota keluarga besar kewasgiatan Skomlek Koarmada II.

Baca: Fachrul Razi Perkenalkan Sekolah Ideopolstratak HMI kepada Peserta LK2 HMI Cabang Takengon

 

“Kegiatan ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan selama masa pandemi, agar kita semua dapat berkumpul untuk mempererat kekeluargaan dan menyatukan visi memberikan yang terbaik untuk Skomlek khususnya Koarmada II, ” ujar Kolonel Eko Wahyono.

Skomlek

Askomlek juga menyampaikan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan saat tahun baru nanti. “Jelang perayaan tahun baru seperti arahan dari Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han),  agar personel tidak bepergian dan cukup stay di rumah saja bersama keluarga untuk mawas diri dan intropeksi diri tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, “  tegasnya.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments