Orsap DPN Barisan Muda Demokrat Di Sambangi Steven Rumangkang Deputi BPJK DPP

 

Jakarta, Suaraindonesia1 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat terus memperkuat koordinasi dan konsolidasi menghadapi even politik 2024 mendatang.

Ketua bidang Badan Pembinaan Jaringan Konstituen ( BPJK ) Demokrat
mengatakan, Pemilu 2024 mendatang merupakan agenda yang sangat strategis. Untuk itu, dibutuhkan konsolidasi yang kuat dalam mempersiapkan pemenangan, baik Pilpres, Pileg, dan Pilkada.

“Kemenangan Partai di 2024 mendatang Insya Allah akan kita raih, dengan catatan tetap solid dan mempersiapkan pemetaan sedini mungkin,”Ucap Steven saat bersilaturahim dengan Pengurus Sayap DPN Barisan Muda Demokrat jalan Pegangsaan timur no 1 Menteng Jakarta pusat (25/11/2021).

Demokrat

Ia membeberkan bahwa selain silaturahim dengan pengurus DPN BMD kedatangannya di kantor merupakan agenda merapatkan barisan dan merancang pemenangan Pilpres, Pileg dan Pilkada.

“Selain Pilpres, Pileg dan Pilkada, kita juga sudah memutuskan untuk mendorong dan mengantarkan Ketua Umum DPP Bapak AGUS HARIMURTI YUDHOYONO ( AHY ) untuk Pilpres 2024 mendatang,” beber Steven

Baca: Memberantas Mafia Tanah Ketum IPPAT Mendukung Upaya Pemerintah 

H. ACHMAD SUHAIMI,SE.MM Ketua Umum DPN BMD mengatakan mudah-mudahan dengan terbentuknya DPN BMD kita bisa bersinergi dan berkontribusi untuk partai Demokrat dan kehadiran BMD ini bisa mendongkrak suara partai dan mengantarkan AGUS HARIMURTI YUDHOYONO ( AHY ) menjadi presiden RI 2024,”tutup Achmad Report, Jerry Patty

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.