Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaDAERAHPada 4 Ramadhan Pasangan Mesum Digrebek Warga Kota Padang

Pada 4 Ramadhan Pasangan Mesum Digrebek Warga Kota Padang

Author

Date

Category

Padang I Suara Indonesia 1 – Masih di hari ke 4 Ramadhan, sepasang kekasih, digerebek warga karena diduga berbuat mesum di Kos-an Perumahan pondok Indah Permai Dadok Tunggul Hitam Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Senin  (27/3- 2023).

Selaku umat muslim, , pada hari ke 4 Ramadhan itu pemudi NSR semestinya memperbanyak amal ibadah. Mirisnya, NSR malah mangajak pasangan prianya ASR  ke kamar Kost-nya.Karena gelagat kedua muda-mudi itu dicurigai akan berbuat mesum, wargapun, menggrebek kamar kost itu dan mengamankan kedua pasangan yang dimabuk asmara itu.

Kasat Pol PP Kota Padang, Mursalim membenarkan dua orang pasangan bersangkutan diamankannya pada hari ke 4 Ramadhan.  Pasangan itu diamankan sebelum warga sempat menghakimi karena telah membuat aib lingkungan mereka .

pada hari ke 4 Ramadhan itu, pasangan ini sudah diintai warga, karena sudah berulang kali melihat teman laki-laki bersangkutan berada di kosan khusus perempuan.  Diduga terjadinya aksi mesum, pemuda bersama pihak RT setempat melakukan pengrebekan terhadap pasangan itu, terang salah seorang pemuda kepada awak media dan Satpol PP. Padang.

Saat dilakukan proses di Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, diketahui identitas kedua pasangan ini berinisial ASR (21) dan pasangannya perempuan NSR (19). Kepada petugas mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatan mereka semacam itu lagi.

Pihak Satpol PP meminta kehadiran pihak orang tua atau keluarga masing-masing untuk menjamin agar mereka tidak mengulangi perbuatan yang dapat merusak nama baik keluarga ke depan.

” setelah di jemput pihak keluarga, kedua muda-mudi itu di perbolehkan  Pihak Satpol PP pulang ke rumah mereka, ujar Mursalim.

Kepada masyarakat , Kasat Satpol PP Kota Padang, Mursalim, berterima kasih kepada masyarakat karena telah aktif menjaga trantibum dan tranmas di lingkungan tempat tinggal mereka.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah berperan alktif dalam menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya,”tukas Mursalim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments