Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHPartai Buruh Pasbar Tak Gentar Walaupun Partai Baru, Targetkan 5 Kursi

Partai Buruh Pasbar Tak Gentar Walaupun Partai Baru, Targetkan 5 Kursi

Author

Date

Category

Pasaman Barat | Suaraindonesia1.id – Partai Buruh Exco Kabupaten Pasaman Barat ( Pasbar) Resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) 2024 ke KPU sebanyak 37 orang caleg untuk DPRD Kabupaten Pasaman Barat.

Kami telah mendaftarkan pengajuan bakal calon untuk tingkat DPRD Kabupaten Pasaman Barat sebanyak 37 orang kursi,” ujar Sekretaris Partai Buruh Exco Kabupaten Pasaman Barat Ruli Eka Pratama dalam konferensi pers di KPU, Minggu (14/5/2023).Partai Buruh

ia juga menyebutkan Dari 37 orang bacaleg Ruli Eka Pratama menyebutkan tidak ada nama besar atau tokoh yang dicalonkan oleh Partai Buruh Kabupaten Pasaman Barat,”Sebutnya.

“Kami adalah partai-partai kelas pekerja tidak ada tokoh yang kami ajukan untuk bacaleg, tidak ada pengusaha, tidak ada artis ya, tidak ada orang yang dikenal, Mayoritas petani & pekerja, tapi kami tetap optimis “ucapnya.

Ruli Eka Pratama mengatakan partainya akan menargetkan 6 kursi DPRD Kabupaten Pasaman Barat pada pemilu 2024 mendatang.” Ia berharap kepada seluruh caleg dari Partai Buruh dapat bertarung secara sehat dan tidak melakukan kecurangan kecurangan ataupun main Money Politik yang menyesatkan saat mencari suara di pemilihan nantinya,”Harapnya.
(Rully)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments