Pasokan Listrik Menjelang Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 PT. PLN ULP Serui Siap.

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1, Jeremias Farwas selaku Supervisor Teknik PT. PLN ULP Serui telah menjelaskan di kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen bahwa pasokan Listrik Menjelang Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 PT. PLN ULP Serui Siap. Rabu (15/12/2021)

“Pasokan Listrik Menjelang Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 PT. PLN ULP Serui Siap”. Ucapnya Jeremias

Pihak PLN Serui akan berusaha semaksimal mungkin agar pemadaman terencana dapat dikurangi bahkan tidak ada di Hari Natal dan Tahun baru.

Pln ulp

“Dari kami Pihak PLN Serui akan berusaha semaksimal mungkin agar pemadaman terencana dapat dikurangi bahkan tidak ada di Hari Natal dan Tahun baru”. Kata Jeremias

Terkait pasokan listrik Jeremias menyampaikan menjelang hari Natal dan Tahun baru dari pihak PLN siap dan mesin dalam kondisi baik dan untuk melayani pasokan listrik selama hari raya Natal dan Tahun baru.

Baca: Letkol Inf Catur Dandim 1709/Yawa Melakukan Pengecekan Kondisi dan Kelengkapan Kendaraan Dinas Maupun Kendaraan Pribadi Prajurit.

 

“Kami sempat berkoordinasi dengan Pertamina terkait kelancaran BBM dan dari pihak Pertamina menyampaikan pihak Pertamina menjawab permintaan kami PLN terkait pasokan BBM supply selama hari raya Natal dan Tahun baru”. Tutupnya Jeremias. (Mr).

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.