Exclusive Content:

Deponering: “TERSANGKA” Seumur Hidup?

Ada hal menarik dari proses persidangan sengketa Perselisihan Hasil...

Kapolres Mukomuko Monitoring Pospam dan Posyan Ketupat Nala 2024

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K, M.Si, melakukan monitoring...

Polres Mukomuko Serahkan Zakat Kepada 28 KK

Dalam rangka menjalankan kewajiban umat Islam di Bulan Ramadhan,...
BerandaDAERAHPdt. Melky Wayangkau, S. Th, Banyak hal yang Letkol Inf Leon Pangaribuan,...

Pdt. Melky Wayangkau, S. Th, Banyak hal yang Letkol Inf Leon Pangaribuan, SH lakukan di Kabupaten Kepulauan Yapen

Author

Date

Category

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1. IdPdt. Melky Wayangkau, S. Th banyak hal yang Letkol Inf Leon Pangaribuan, SH sudah lakukan di Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua, Sabtu, (11/12/2021).

“Saya sangat berterima kasih kepada Letkol Inf Leon Pangaribuan, SH yang sudah melakukan banyak hal dan membantu umat Tuhan di kabupaten kepulauan yapen”. Ucapnya Pdt. Melky Wayangkau.

Melky

Pdt. Melky Wayangkau, S. Th Selaku Gembala Jemaat GBI Bethesda Mariadei telah menjelaskan bahwa sosok Letkol Inf Leon Pangaribuan, SH sangat merakyat bersama masyarakat di kabupaten kepulauan yapen.

“Sosok Letkol Inf Leon Pangaribuan, SH sangat merakyat bersama masyarakat di kabupaten kepulauan yapen”. Jelasnya Pdt. Melky Wayangkau

Baca: Jo Ngofa Firman Mudaffar Sjah,SE Kembali Tinjau Warga

 

Tambahnya Pdt. Melky bahwa cara pendekatan yang dilakukan oleh sosok Leon Pangaribuan kepada umat Tuhan di yapen sangat luar biasa, di saat bertugas sebagai Dandim 1709 Yawa umat Tuhan di yapen merasa aman.

“Cara pendekatan yang dilakukan oleh sosok Leon Pangaribuan kepada umat Tuhan di yapen sangat luar biasa, di saat bertugas sebagai Dandim 1709 Yawa umat Tuhan di yapen merasa aman”. Tambahnya Pdt. Melky Wayangkau

Setiap kegiatan Kodim 1709 Yawa selalu Toko Agama di libatkan hal itu menunjukkan bahwa Kodim 1709 Yawa ada buat umat Tuhan di yapen.

“Setiap kegiatan Kodim 1709 Yawa kami dari Toko Agama di libatkan hal itu menunjukkan bahwa Kodim 1709 Yawa ada buat umat Tuhan di yapen”. Kata Melky Wayangkau

Walaupun sosok Leon Pangaribuan Sudah bertugas di tempat lain tetapi meninggalkan cerita menarik buat kami yang tinggal di Kabupaten Kepulauan Yapen.

“Walaupun sosok Leon Pangaribuan Sudah bertugas di tempat lain tetapi meninggalkan cerita menarik pada saat kegiatan TMMD di Kampung Natabui Distrik Yapen Barat, kami bersama awak media dan juga Letkol Inf Leon Pangaribuan, doa kami Tuhan Yesus yang mempunyai hidup ini dapat melindungi dan memberkati Letkol Inf Leon Pangaribuan, SH bersama keluarga di tempat tugas yang baru”. Tutupnya (Mochtar)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: suaraindonesiasatu80@gmail.com. Terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments