Peduli Olahraga ,Wakil Ketua DPRD Fraksi Hanura Bernadus Nuel,SH Beri Bantuan Bola Untuk Anak Muda

 

Manggarai Timur – suaraindonesi1, Wakil ketua DPRD Kab Manggarai Timur Fraksi Hanura Bernadus Nuel,SH memberikan bantuan bola kaki, dan volly kepada remaja yang di wakili Kepala Team pada minggu (17/04/2022).

“ Bantuan ini sebagai rasa peduli terhadap anak-anak muda yang banyak menyukai olahraga dibidang sepak bola dan Volly yang berada di Kec Lamba Leda Timur ,” kata wakil ketua dprd manggarai timur Fraksi Hanura itu.fraksi hanura

Bernadus Nuel menyebutkan, bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pemuda demi menghindari kenakalan remaja dari Narkoba, dan hal seperti ini pula justru harus di perhatikan apa yang menjadi kebutuhan para remaja.

Baca: Sosialisasi 4 Pilar, Nono Sampono Ingatkan Kaum Milenial Tak Mudah Terprovokasi

Walaupun bantuan yang disalurkan terlihat tidak seberapa, namun dalam kondisi pandemi saat ini, Nadus Nuel sapaannya berharap agar dapat memberikan motivasi dan kepeduliannya pada club pesepak bola.fraksi hanura

Sementara itu mewakili anak muda kampung Bala Desa Golo Lero Dandy mengucapkan terima kasih banyak, kepada Wakil Ketua DPRD kabupaten Manggarai Timur Bernadus Nuel yang sudah memberikan bantuan berupa Bola kaki dan Bola Volly.

Menurutnya memang selama ini kami sangat membutuhkan Bola kaki dan Bola volly, apa lagi kita anak muda yang berjiwa olahraga ” Ungkap Dandy kepada media ini minggu 17/04/2022.

Lebih lanjut, kepada media ini Dandy menegaskan bahwa ini merupakan bantuan pertama untuk anak muda Bala Paroki Lawir.

“Ini bantuan pertama untuk kami, terimakasih banyak” tutupnya.

Diketahui, bahwa Wakil ketua dprd Kab Manggarai Timur Bernadus Nuel telah memberikan bantuan serupa di berbagai titik di Kecamatan lamba leda timur ., diantaranya; kampung ujung Desa Rengkam , anak muda Ngkiong, anak muda Wangkar weli, anak muda colol, anak muda racang dan anak muda kampung Bala Paroki Lawir.

Bertempat di Colol Bernadus Nuel menyerahkan langsung bantuan bola tersebut kepada para wakil anak muda dari setiap kampung yang hadir.

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.