Pelantikan Kades Jhoni Parerung Berlatar Belakang Wartawan Dan PEOJF

 

Suaraindonesia1, Poso – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, serta penyamatan tanda pangkat dan tanda jabatan kepada 80 Kepala Desa se Kabupaten Poso periode 2021 sampai dengan 2027, bersama Tim Penggerak Pembedayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) pada hari Selasa 21 Desember 2021.

 

Baca: Dandim, Letkol Inf. Catur Silaturahmi dengan Wartawan.

Pelantikan tersebut bertempat di halaman Kantor BupatiPoso/Lapangan Poso Sintuwu Maroso, di lakukan oleh Bupati Poso IBu dr. Vera Merry Gladies Ingkiriwang, dan dalam sambutannya Ibu Bupati berharap agar semua Kepala Desa lebih maksimal dalam menjalankan tugasnya serta lebih mengutamakan pemberdayaan dan kesejahteraaan masyarakat.

Pelantikan

Dalam pelantikan kali ini ada salah satu hal yang menarik perhatian pubiik yakni Kepala Desa terpilih dari Desa Baleura Kec.Loreh Tengah Jhoni Parerung, di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Jamal B, dalam hal ini Jhoni telah membuktikan salah satu visi dan misinya “Bersinergi dengan aparat keamanan.

Pelantikan

Ada juga hal yang lebih menarik perhatian di mana Kades Jhoni Parerung yang nobenenya adalah seorang wartawan aktif di suraindonesia1.id dan memegang jabatan sebagai Kabiro Sulawesi Tengah, serta beliau juga memiliki profesi sebagi Pelaksana Eksekusi Jaminan Objek Fidusia (PEJOF) atau External leasing yang tergabung dalam Team Super Fisik Nusantar ( SFN) Palu, yang di gawangi oleh Hendrik A.M Songgorante.

Pelantikan

Pak kades dalam statement nya mengatakan “Ada pun yg menjadi prinsip saya dalam membangun desa yaitu memaksimalkan kinerja perangkat desa yang ada dengan menganut sistim kerja 3 T (Terima, Tanggapi dan Tuntaskan) dengan mengutamakan kepentingan masyarakat serta transparan dan akuntabel, tandasnya. (Imbot)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.