Exclusive Content:

Distan Mukomuko Rutin Salurkan Bantuan Benih Padi ke Petani

Mengantipasi ancaman krisis pangan global, pemerintah Kabupaten Mukomuko  melalui...

Distan Mukomuko Rehab RPH di Padang Penaek

Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu pada tahun...

Ketua PABPDSI Kecamatan Terpilih, Zoelnasti : Saya Akan Kuatkan Struktur BPD (Bamus)

Ketua PABPDSI Kecamatan terpilih : Saya Akan Kuatkan Struktur...
BerandaDAERAHPelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Periode 2018 -...

Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Periode 2018 – 2022

Author

Date

Category

 

Bolmut, Suaraindonesia1 – Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Periode 2018 – 2022, dengan mengangkat tema “Meneguhkan pemuda Negarawan Untuk Bolaang Mongondow Utara Berkemajuan” . Yang bertempat di Aula Bapelitbang Kab. Bolmut, Sabtu (11/12/2021)

Seperti kita ketahui bersama bahwa organisasi Pemuda Muhammadiyah merupakan organisasi yang otonom di lingkungan Muhammadiyah yang merupakan gerakan Dakwah di kalangan pemuda, BerAqidah Islam, dan Bersumber pada Al-Quran dan Sunnah Rasul.

Pemuda

Sementara itu, Ditempat dan waktu yang sama, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Depri Pontoh yang diwakili oleh staf Ahli Bupati bidang pemerintahan, Politik dan hukum Sekretariat Kab. Bolmut Bpk. Abdul Mutoh Daeng Mulisa Spd., MM., memberikan sambutan atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi Mengucapkan, Selamat Kepada Pengurus PD- pemuda Muhammadiyah yang baru saja dilantik Hari ini.

Pemuda

Saya percaya Komposisi Kepengurusan ini akan mampu membawa organisasi Muhammadiyah Menjadi Lebih Baik dan mampu bereksistensi dalam menunjang kepentingan seluruh anggota serta memperteguh komitmen terhadap tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Pemuda

Semangat Dakwah inilah yang Telah Mendorong kiprah Muhammadiyah dalan bentuk Amal-amal usaha Muhammadiyah yang telah tersebar diseluruh pelosok tanah air. Sehingga Muhammadiyah semakin dikenal tak hanya sebagai Organisasi Religius, Tapi Juga Salah satu Motor Penggerak Kebangkitan Bangsa

Pemuda

Sebagaimana yang telah diproklamirkan oleh pendiri Muhammadiyah Kiyai Haji Ahmad Dahlan’ Pada Tahun 1912, Yaitu Muhammadiyah Sebagai Gerakan Dakwah Amar Ma’Ruf Nahi Mungkar, Tutup Sambutan Bupati.

Baca: Bentuk Solidaritas Alumni 1985 SMPN 1 Cluwak Pati.

Turut Hadir, Anggota DPRD kab. Bolmut Bpk. Abdul Eba Nani., Staf Khusus Bupati Bpk. H. Reba Pontoh., Kepala Kantor Kemenag Kab Bolmut Bpk. Wahum Panigoro, S.Pdi., Ketua Bawaslu Bpk. Irianto Pontoh, S.Pd., Ketua KPU Bpk. Djunaidi Harundja, SH., Ketua PDM Bpk. Dr. Ir. Saeroji, M.Si., Ketua PWPM Bpk. Sudarwin Yusuf Tompunu, S.Ip., dan Segenap Pengurus Muhammadiyah dan Kab. Bolmut.

(FIK)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: suaraindonesiasatu80@gmail.com. Terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments