Exclusive Content:

Pemilik Tanah Ahli Waris, BPN Kabupaten Bogor Diduga Takut Dengan PT Summarecon

Bogor - Persoalan kepemilikan tanah atau Surat Hak Milik,...

Hujan Deras Jembatan Darurat di Mundam Marap Ambruk

Hujan deras dari sore sampai malam, mengakibatkan jembatan darurat...

PT. DDP Dukung Pelestarian Lingkungan Hidup

Perusahaan perkebunan sawit PT Daria Dharma Pratama (PT. DDP),...
BerandaDAERAHPembersihan Makam Pahlawan Sambut HUT RI Ke-77

Pembersihan Makam Pahlawan Sambut HUT RI Ke-77

Author

Date

Category

 

Suaraindonesia1-Aceh Tamiang, Puluhan personel Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang dan Ormas, laksanakan Gotong Royong membersihkan Taman Makam Pahlawan Nasional (TMP) di Kampung Kota Kualasimpang, Kecamatan Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang pada Rabu (10/08/2022).

Kegiatan pembersihan Taman Makam Pahlawan Nasional itu dipimpin oleh Pasi Ter Kodim 0117/Aceh Tamiang Lettu Inf Faisal Hadi, dengan sasaran membersihkan parit dan pembersihan sektor lingkungan sekitar Taman Makam Pahlawan.makam

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si melalui
Lettu Inf Faisal Hadi menyampaikan, terima kasih atas pelaksanaan gotong-royong yang diikuti penuh dengan semangat oleh seluruh peserta,”ucapnya.

Baca: Pemerintahan Kampung Alur Bemban Laksanakan Santunan Anak Yatim.

“Gotong-royong merupakan rangkaian memperingati perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia Ke-77 tahun, dengan melakukan kerja bakti sosial yang merupakan penghormatan kepada para pahlawan. Semangat jiwa nasionalisme, juga dengan mengirimkan do’a, tentunya merupakan wujud kepedulian kita kepada para pejuang yang telah rela berkorban jiwa raga demi membela bangsa dan negara.

Dalam kesempatan tersebut, Lettu Inf Faisal Hadi juga menyampaikan, kepada seluruh masyarakat, khususnya generasi muda, anak bangsa untuk tetap teguh terhadap NKRI dalam mengisi kemerdekaan ini,”ucapnya.

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan penuh kekompakan, persatuan dan kesatuan demi kemajuan negara RI yang berdasarkan Pancasila ini,” Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasi Ter Kodim 0117/Aceh Tamiang Lettu Inf Faisal Hadi beserta anggota, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang, PPM dan Hipakat AD.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments