Pemerintah Daerah Aceh Tamiang Percayakan Muhammad Farij Pimpin Kejuruan Muda.

142
camat

 

Suaraindonesia1- Aceh Tamiang
Pemerintah Daerah Aceh Tamiang melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. Asra pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Kecamatan Kejuruan Muda dari Rusni Devi A. Manulang kepada Muhammad Farij berlangsung di Aula Kecamatan pada Jum’at (03/06/2022)

Pada kesempatan tersebut Drs. Asra dihadapan para Camat, Forkopimcam, Datok Penghulu, Kepala Mukim, serta para tamu undangan disampaikannya, hal yang perlu dipahami ialah mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi, sehingga jangan sampai disalahartikan,”ucapnya.pemerintah

“Mutasi yang dilakukan Pemerintah bukan karena adanya kesalahan, namun untuk penyegaran. Dengan suasana baru, lingkungan baru, maka yang diharapkan ialah para pejabat ini mampu mempunyai inovasi baru, sehingga tidak terjadi kejenuhan karena terlalu lama menduduki jabatan yang diemban. Terlebih lagi tujuannya juga dapat menambah silaturahmi dan saudara.

Baca: Wabup : Songket Bukan Sekedar Pakaian, Tetapi Juga Ciri Khas dan Cinderamata.

“Atas nama Pemerintah Daerah, kami ucapkan terimakasih kepada Camat lama yang telah dengan baik memimpin wilayahnya. Kepada para Camat agar sebisa mungkin menyelesaikan masalah di tingkat kecamatan. Kita harus malu kepada pimpinan Kabupaten, jadi selesaikan di tingkat bawah, ini merupakan suatu indikator keberhasilan kinerja camat. Strategi penyelesaian masalah di tingkat kecamatan yaitu dapat dikoordinasikan dengan Datok Penghulu.

“Buat komunikasi dan koordinasi menjadi satu hal yang sangat penting dalam memecahkan permasalahan. Oleh karena itu, kepada masyarakat atau pun perangkat kampung mohon dukung, bimbing dan tegur jika Camat baru ini ada membuat kesilapan. Bersilaturahmilah dengan baik, supaya yang diinginkan bisa tercapai.

Drs. Asra menambahkan, Camat wajib membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan seluruh perangkat dan pemangku kepentingan yang ada, supaya terbangun keyakinan dan kepercayaan dengan para pihak. Dihimbau agar kegiatan pengajian rutin pada hari Kamis tetap dilaksanakan guna menghidupkan syiar agama di kecamatan,”tegasnya.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.