Pemerintah Kampung Bukit Tempurung Laksanakan Santunan Anak Yatim.

77

 

Suaraindonesia1- AcehTamiang
Pemerintah Kampung Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kualasimpang laksanakan santunan anak Yatim. Kegiatan berlangsung di Mesjid Babul Falah pada Senin (08/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut
M. Diah Imam Kampung Bukit Tempurung menyampaikan, Kepada anak-anak, agar santunan yang diterima, dapat digunakan sebaik mungkin,”ucapnya.laksanakan

“Diharapkan kepada anak-anak, agar dapat datang ke Mesjid Babul Falah, untuk mengikuti program Magrib mengaji yang di laksanakan secara gratis,” ungkap Tok Imam.

Baca: Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih Dilaksanakan Pemda Aceh Tamiang

Selanjutnya Ismail Datok Penghulu (Kepala Desa) mengatakan, terimakasih kepada semua pihak, atas segala sumbangan yang telah dikumpulkan untuk santunan anak yatim,”jelasnya.

“Santunan bagi anak Yatim Kampung Bukit Tempurung diberikan sampai batas anak-anak tingkat Sekolah SMP.
Semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat.

“Jumlah anak yatim yang mendapat santunan sebanyak 41 orang dan diberikan uang senilai Rp. 250 000 , beras 15 kg serta paket makanan. Diharapkan kedepannya santunan bisa lebih bertambah,” ungkap Datok.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kepala Dusun, Imam Dusun, Perangkat Kampung Bukit Tempurung, Pengurus MDSK, Pengurus LKMK, PKK Kampung Bukit Tempurung, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tamu undangan lainnya.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.