Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHPemilihan Badan Pengurus BP AM Sinode GKI Periode 2022-2027 Di SS Ke-18...

Pemilihan Badan Pengurus BP AM Sinode GKI Periode 2022-2027 Di SS Ke-18 Waropen.

Author

Date

Category

 

Waropen – Suaraindonesia1, Sidang Sinode Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua, malam ini melakukan pemilihan Badan Pengurus (BP) Am Sinode GKI periode, 2022-2027. Sabtu 23 Juli 2022.
Ada dua tahapan yang telah dilalui yaitu pra pemilihan bakal calon dan pemilihan. Oleh sebab itu bagi bakal calon yang telah diajukan namanya untuk dipilih dalam pra pemilihan bakal calon, suaranya harus mencapai 5 persen dari ambang batas suara.pemilihan

Bakal calon yang suaranya tidak mencapai 5 persen, maka secara otomatis gugur. Sementara yang melewati ambang batas suara di atas 5 persen, maka secara otomatis kandidat tersebut lolos untuk mengikuti proses pemilihan selanjutnya.

Baca: Pelaksanaan Sosialisasi Petunjuk Teknis Tahapan Penyusunan RKPDES Tahun 2023

Bakal calon yang lolos karena telah mencapai ambang batas suara mencapai 5 persen, tetap akan dilakukan proses seleksi administratif oleh panitia dominasi. Jika yang bersangkutan memiliki persoalan dalam proses seleksi administrasi maka secara otomatis bakal calon tersebut akan dinyatakan tidak memenuhi syarat administratif.

Selanjutnya dalam proses pemilihan akan dipilih hanya satu kandidat. Itulah yang akan memegang jabatan yang di perebutkan. Untuk selanjutnya dilakukan pelantikan oleh majelis persidangan sidang sinode GKI di tanah Papua ke XVIII.

Peserta sidang sebanyak 368 orang dari 70 klasis se GKI di Tanah Papua,memberikan hak suaranya.Suara pemilih 368, menghasilkan ;

Ketua : Pdt. Andrikus Mofu, M.Th (309 suara) Wakil Ketua I :Pdt. Hiskia Rollo, MM (292 suara) Wakil Ketua II : Pdt. Gustaf M. Wutoi, M.Th (198 suara) Wakil Ketua III : Pnt. Naomy N. Howay, S.Km, M.Kes (176 suara)

Sekretaris Umum : Pdt.Daniel Kaigere, Wakil Sekretaris : Pdt.Handry W.D Kakiyai, Bendahara : Sym. Thresya Numberi,SE.

(Mochtar).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments