Penambang Galian C Menghindar Dari Petugas, Pakai Jurus Petak Umpet Di Desa Jlegong.

246

 

Jepara, Suaraindonesia1.Aktivitas penambangan batu curi curi waktu untuk beraktifitas,penambangan batu /galian C yang ada di Desa Jlegong Kecamatan Keling Kabupaten Jepara beraktifitas di malam hari.Aktifitas yang tak biasanya di lakukan akhir akhir ini menjadi kecurigaan masyarakat.

Saat awak media menyambangi lokasi galian C tampak sepi 18/9/2022.tidak ada kegitan sama sekali tapi bekas penambangan masih kelihatan sekali kalau masih berjalan.karena di dekat lokasi tak jauh dari titik penambangan terdapat 2 eksafator yang di sembunyikan di belakang ruko ruko di desa jlegong yang kelihatanya bekas di gunakan.Galian C,

Warga sekitar saat di konfirmasi menjelaskan bahwa aktifitas penambangan berjalan di malam hari sampai pagi sekitar Jam 7 pagi”sakiki nek nambang bengi ora tau awan ,mulai Jam 8 malam sampai Jam 7 pagi”. Penambangan batu yang ada di desa jlegong yang di duga milik Harsanto Warga Jlegong. ungkap warga setempat.

Baca: Polsek Bontang Selatan Amankan 3 Orang Pelaku Pengroyokan Di Jl. Sultan Hasanuddin

Aktifitas yang di lakukan di malam hari membuat pertanyan di masyarakat,mungkin menghindar dari petugas karena aktifitas tak seharusnya di lakukan saat bekerja.karena sekitar satu bulan ini berjalan di malam hari seolah olah melakukan petak umput.(tr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.