Pencurian Motor Dengan Kekerasan Tak Ada Habisnya

286
Kodi Suaraindonesia1- Kasus pencurian motor dengan Kekerasan , muncul silih berganti tak ada habisnya. Tak hanya Merampok Motor Merek Yamaha V-IXION tapi Parang milik Korban juga turut diRampok, kini beragam modus dilancarkan untuk menggondol motor korban. Mulai dari pura-pura Palang di jalan pelaku-Pelaku melakukan kejahatan, .

Menurut Pengakuan Korban pencurian atau Perampokan Petrus Tamo Bapa,(23)ia Menjelaskan pada Media suaraindonesia1.Bahwa pada hari tanggal Selasa 6/9/2022 sekitar Pukul 18 :00 Wita ,Saya Mengalami korban Permpokan di Perumahan Translok, Wilayah Desa Waipadi Kecamatan Kodi Bangedo,Sumba Barat daya.pencurian

Saya di Rampok oleh tiga Orang Pelaku di antaranya Ndara Pandi bersama Lukas, dan Petu, jelas Tamo Bapa, Ketika di temui Media Suaraindonesia di Rumah Bapak Mantunya pada hari Minggu 11/9/2022 Sore hari.

Baca: Kunjungi Lapas Waikabubak, DWP Sumba Barat Daya Beri Pengobatan Gratis bagi WBP

Atas Musibah yang saya Alami ,Saya Langsung Melaporkan Ke Polsek Kodi Bangedo pada saat itu memang, dan Setelah tiba di Polsek saya di terima oleh anggota Polsek Kodi Bangedo BRIPKA AYUB H.HANGGALAM ungkap Tamo Bapa pada media Berdasarkan Bukti No Laporan polisi sesuai Surat di dalam pemberitaan (Liputan Tibo Suaraindionesia1).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.