Pengukuhan Ketua TP PKK Desa Sekaligus Penyematan Selempang Bunda Paud

 

Bolmut, Suaraindonesia1-Bupati Bolmut Menghadiri Pengukuhan Ketua TP PKK Desa Sekaligus Penyematan Selempang Bunda Paud Desa Se Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Provinsi Sulawesi Utara yang Bertempat di Aula Kantor Camat Bolangitang Barat.(17/12/2021)

Ketua TP PKK Bolmut Selaku Ketua Bunda Paud Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo Menyampaikan didalam acara Pengukuhan dan Penyematan bahwa, Saya mengucapakan selamat kepada Ketua Ketua TP PKK Desa Se Kecamatan Bolangitang Barat yang baru saja dilantik, semoga kepercayaan baik dan penuh tanggungjawab sebagai penggilan pengabdian dalam pengembangan program di wilayahnya masing masing, kiranya dapat segera mengambil langkah langkah sebagaimana tugas mestinya.

Penyematan

Diharapkan Ketua Ketua TP-PKK desa dan para sangadi masing-masing agar dapat membantu dalam progam program pembangunan dan Pelayanan kepada Masyarakat yang ada di desa.

Baca: Apel Korpri PNS Akhir Tahun 2021 Dipimpin Bupati Bolmut

 

Dijelaskan bahwa lembaga paud di daerah ini, selalu berupaya menargetkan lahirnya insan yang cerdas dan komprehensif dalam menjangkau semua lapisan masyarakat melalui program satu desa, satu paud.

Penyematan

Bupati Bolmut menyampaikan kembali Program vaksinasi covid 19 adalah upaya Pemerintah untuk melindungi keselamatan warga negaranya. Sudah selayaknya masyarakat membantu pemerintah dengan mengikuti program vaksinasi.

Penyematan

Kabupaten Bolaang Mongondow utara capaiannya Vaksinasi baru 69,50%. Dan ini saya harapkan betul betul menjadi perhatian karena kita ingin memproteksi melindungi rakyat dari baik varian delta maupun omicron.

Diharapkan Hal ini, perlu ada kerjasama dari semua pihak termasuk masyarakat dalam mendukung kegiatan vaksinasi.

Turut Hadir: Wakil Ketua I DWP Bolmut Rini Pontoh Monoarfa S,Kep, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekda Bolmut Jacomina H.J Mamuaja, S.Pd, Staf Ahli Bupati Bolmut, jajaran TP PKK Kabupaten Bolmut, Pimpinan OPD Terkait, Camat Bolangitang Barat, serta Ketua TP PKK, Para Sangadi Beserta Ketua TP PKK Desa dan Bunda Paud.

Tentang Bolmut :

Kabupaten Bolaang Mongondow Utara adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu Kota Bolaang Mongondow Utara adalah Boroko.

Jarak dari Boroko ke Manado, Ibu kota Provinsi Sulut adalah 275,5 Kilo meter atau 6 jam 30 menit dengan mobil melewati jalan trans Sulawesi.

Bolmut memiliki luas total 1.852,86 Km

Kabupaten ini memiliki dua Gunung yaitu, Gunung Gambuta dan Gunung Paupau

Ada dua sungai melewati kabupaten Bolmut, Yaitu Sungai Sangkub dan Sungai Ayong. Kedua sungai itu ada di Kecamatan Sangkub.

Saat ini Kabupaten Bolaang Mongondow Utara di Pimpin oleh Bupati, Depri Pontoh dan Wakil Bupati, Amin Lasena.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.