Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaDAERAHPengurus IDI Paliko Masa Bhakti 2021-2024 Dilantik, Om Zet : IDI Kedepan...

Pengurus IDI Paliko Masa Bhakti 2021-2024 Dilantik, Om Zet : IDI Kedepan Beradaptasi Dengan Teknologi

Author

Date

Category

 

Payakumbuh – Suaraindonesia1, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi yang diwakili Asisten II Elzadaswarman menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kota Payakumbuh dan Kabupaten lima Puluh Kota yang berlangsung di aula Hotel Mangkuto, Kecamatan Payakumbuh Utara, Sabtu (8/1).

Selain Wali Kota, juga tampak hadir Bupati Limapuluh Kota, Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra, Ketua IDI wilayah Sumbar dan Sekretaris, serta pengurus dan anggota IDI Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota (Paliko). Pengurus IDI yang baru masa bakti 2021 hingga 2024 dilantik oleh Ketua IDI wilayah Sumbar dr. POM Hary Satria.Pengurus

Rida Ananda Menerima Bantuan Dari Komunitas Radio Amatir Luak Limo Puluah

 

Usai menghadiri pelantian, Elzadaswarman kepada media menyampaikan harapan agar pengurus IDI yang baru yang diketuai oleh dr. Yanhendri ini bisa bekerjasama dengan pemerintah Kota Payakumbuh, terkait bidang kerjanya yakni kesehatan.

“Kedepan tantangan kepada pengurus IDI yang baru bagaimana mereka bisa menyesuaikan dan mengkodisikan semua perubahan akibat wabah Covid-19 agar dinetralisasikan dengan teknologi IT. Kita ketahui saat ini dokter dan orangpun sudah menjaga diri dengan pembatasan atau kontak langsung, jadi ada teknologi yang bisa disiapkan untuk itu dan ini merupakan program penting bagi pengurus IDI yang baru,” kata pria yang akrab disapa dengan panggilan Om Zet itu.

Sementara itu, Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo menyampaikan keberadaan IDI cabang Payakumbuh-Lima Puluh Kota dipandang memiliki kedudukan yang sangat strategis, positif dan produktif serta bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Menjadi suatu kebanggaan dengan dilantiknya kepengurusan profesi dibidang kedokteran yang disebut IDI Payakumbuh-Lima Puluh Kota yang memiliki posisi yang sangat strategis dan tentunya akan memberikan daya dukung di pemerintahan kabupaten Lima Puluh Kota untuk melaksanakan tugas-tugas dibidang kesehatan,” kata Bupati.

Bersama pengurus IDI yang baru, baik Wali Kota Riza Falepi dan Bupati Dt. Safar berharap kedepan IDI Paliko ini bisa bekerjasama dengan pemerintah dua daerah ini untuk bersinergi dalam rangka mewujudkan kualitas sumber daya yang baik. (Humas)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: suaraindonesiasatu80@gmail.com. Terima kasih.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments