Penjualan Tiket Masuk Laga Persewar VS Kalteng Putra FC Akan Di Jual Pada Area Stadion Mandala

148

 

Jayapura Suaraindonesia1. Id. Persewar Waropen akan kembali melakoni laga kandangnya untuk pertama kali melawan tim tamu Kalteng Putra FC di Stadion Mandala, Dok V Jayapura, Minggu 4 September 2022 besok.

Untuk itu Manajemen Persewar Waropen dan Panpel terus bekerja ektra menyiapkan stadion mandala yang nantinya akan digunakan sebagai home base mereka.

Baca: Dandim 1709/Yawa Canangkan Kampung Sarawandori Sebagai Kampung Pancasila.

Sekertaris Umum Persewar Waropen Michael Rumabar menginformasikan bahwa untuk semua masyarakat yang ada di Kota Jayapura apabila ingin menyaksikan atau datang dan nonton langsung bisa dapat membeli karcis/tiket masuk yang ada diloket-loket penjualan diareal stadion mandala.persewar

“Penjualan tiket akan dijual disekitar areal stadion mandala pada setiap loket yang ada,” ujarnya Jumat, (02/09/2022).

Dirinya menghimbau agar masyarakat yang datang untuk memberikan suport dan dukungan bagi tim Persewar, bisa menonton dengan tertib dan jangan melempar ke dalam stadion, miras dan lain sebagainya agar pertandingan bisa berjalan dengan baik dan aman.persewar

“Untuk tribun utara dan selatan akan digratiskan tetapi akan masuk satu pintu saja dari pintu utara, gratis dalam artian tiket/karcis tetap disediakan panpel akan dibagikan ke penonton yang akan datang menyaksikan pertandingan nanti. Bagi penonton yang di VIP, VVIP akan masuk lewat pintu utama,” jelasnya.

Kami berharap semua bisa bisa tertib saat ke mandala, kita juga harapkan dukungan penuh dan doa dari masyarakat papua dan lebih khusus masyarakat Waropen bagi tim Persewar yang akan bertanding nanti.

Informasi harga tiket sendiri yakni VVIP 500 K, VIP Selatan 100 K, VIP Utama 150 K, VIP Utara 100 K. Tribun Selatan Free, Tribun Utara Free Ekonomi 10 K.

Stadion Mandala awalnya berkapasitas 30.000 ribu penontona setelah di renovasi oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Papua menjadi 50.000 ribu penonton. (Mochtar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.