Exclusive Content:

Distan Mukomuko Rutin Salurkan Bantuan Benih Padi ke Petani

Mengantipasi ancaman krisis pangan global, pemerintah Kabupaten Mukomuko  melalui...

Distan Mukomuko Rehab RPH di Padang Penaek

Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu pada tahun...

Ketua PABPDSI Kecamatan Terpilih, Zoelnasti : Saya Akan Kuatkan Struktur BPD (Bamus)

Ketua PABPDSI Kecamatan terpilih : Saya Akan Kuatkan Struktur...
BerandaDAERAHPenutupan Karya Bakti TNI Kodim 0424/Tanggamus Tahun 2022.

Penutupan Karya Bakti TNI Kodim 0424/Tanggamus Tahun 2022.

Author

Date

Category

 

SuaraIndonesia1. Pringsewu –PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah SE.M.M. menutup rangkaian kegiatan Karya Bakri TNI Tahun 2022 yang digelar di Pekon Panggungrejo Keecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu Prov. Lampung. Selasa 20/12/2022.

Turut hadir pada acara penutupan karya bakti TNI ini antara lain Para staf Ahli Bupati Pringsewu, Para Kadis Kab Pringsewu, Kaban Kesbangpol, Kapolsek Sukoharjo, Kasat Polpp, Para Camat, Para Kepala Pekon, Serta Masyarakat Panggung Rejo.karya

Dalam sambutannya Dandim 0424-Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan SE MM menyampaikan bahwa Tuntasnya karya bakti tersebut ditandai dengan dilakukan penandatanganan Prasasti bersama antara Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan., S.E., M. M. dan Pj Bupati Pringsewu PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah SE.M.M.

Baca: Polda Sulut Terima Kunjungan Reses Komisi III DPR RI, ini yang Dibahas

” Program karya bakti ini merupakan program territorial, dimana kehadiran TNI harus dirasakan oleh masyarakat, sebagai bentuk hubungan persahabatan dan kebersamaan TNI dengan rakyat.”, ungkap Dandim.karya

Karya Bakti ini tercapai karena sinergi antara masyarakat dan TNI dan masyarakat juga sudah banyak membantu dalam pelaksanaan Karya Bakti ini dan dalam pekerjaan secara bergilir oleh Kepala pekon masing-masing.

“Hasil-hasil dari Karya Bakti ini saya mengharapkan kepada masyarakat Panggungrejo agar bisa untuk merawat jalan sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan semoga ke depan bisa lebih bagus lagi sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Pringsewu yang telah mendukung Karya Bakti ini.”harap Dandim.karya

Sebelumnya sambutan diawali oleh Pj Bupati Adi Erlansyah SE.M.M. atas nama pemerintah Kabupaten Pringsewu beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi, ” saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0424 Tanggamus serta seluruh pihak yang telah bersinergi bersama dalam menunjang kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini.
Dengan semangat juang dan Bhakti Kodim 0424 Tanggamus serta partisipasi masyarakat khususnya di Pekon Panggung Rejo dan Panggung Rejo Utara maka rangkaian kegiatan karya bakti yang telah dilaksanakan selama kurang lebih 34 hari ini dapat terlaksana dengan baik.” Sambut Pj Bupati.

Pj Bupati menambahkan bahwa kita patut bersyukur tentunya dengan ucapan
Alhamdulillah kegiatan karya bakti TNI Kodim 0424 Tanggamus Tahun 2022 ini telah selesai beberapa sasaran fisik seperti pekerjaan pembukaan badan jalan antara Pekon Panggung Rejo dan Panggung Rejo Utara yang kurang lebih 1930 meter dengan lebar 6 meter, pembangunan talud, pembangunan gorong gorong, plat deker, pembangunan gorong gorong plat beton, pengerasan jalan/onderlag dan pengerasan jalan/sabes dan kegiatan non fisik lainnya.
Untuk itu saya berharap kegiatan fisik dan non fisik ini mampu membantu meningkatkan ekonomi masyarakat Pekon Panggung Rejo dan Panggung Rejo Utara Dengan terbangunnya badan jalan antara Pekon Panggung Rejo dan Panggung Rejo Utara tentunya akan mempermudah untuk mengangkut hasil bumi memperpendek ke anak-anak sekolah dan menciptakan aktivitas ekonomi dalam bentuk pengiriman barang dan jasa di antara dua Pekon yang di hubungkan.” Tambanya.

Dalam akhir sambutannya Pj Bupati berpesan
“Kepada seluruh masyarakat Pekon Panggung Rejo dan Panggung Rejo Utara saya berpesan agar kiranya sarana dan prasarana yang kita bangun ini dapat dimanfaatkan dan dirawat sebaik mungkin terutama sebagai akses penghubung yang akan meningkatkan taraf hidup kita bersama kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi mari kita bergandeng tangan untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Kabupaten Pringsewulan yang berdaya saing harmonis dan sejahtera.”tutupnya.

(Yuliar/tim).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments